Tips Cara Hipnotis Diet Alami OCD Artis Olla Ramlan Pantangan Ibu Hamil Daftar Timnas U-19 Terbaru Cara Perut Sixpack Rata Vino G Bastian Video Youtube

LOWONGAN CPNS TERBARU 2014 S1 Semua Jurusan 11 Jabatan

LOWONGAN CPNS TERBARU 2014 S1 Semua Jurusan 11 Jabatan - Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemen PAN-RB) menyampaikan penerimaan Aparatur Sipil Negara (ASN) khususnya Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) terdapat pembukaan formasi jabatan yang dapat dilamar oleh sarjana dari segala jurusan atau disiplin ilmu. Baca selengkap Lowongan CPNS Terbaru 2014 Program S1. Lihat juga Info Pendaftaran CPNS Terbaru 2014.

Deputi Sumber Daya Manusia Kemen PAN-RB, Setiawan Wangsaatmaja mengatakan, ada 11 jabatan yang dapat di isi oleh pelamar lulusan S1 (strata 1) atau sarjana dengan berbagai disiplin ilmu. 11 jabatan itu adalah:

  1. Analis Kebijakan
  2. Perencana
  3. Auditor
  4. Pengawas Penyelenggara Urusan Pemerintah Daerah
  5. Penggerak Swadaya Masyarakat
  6. Widyaswara (pengajar khusus di diklat PNS)
  7. Peneliti
  8. Pekerja Sosial
  9. Penyuluh Sosial
  10. Perekayasa
  11. Pemeriksa

Alasan dibukanya 11 jabatan bagi semua disiplin ilmu ini didasarkan pada pengalaman bahwa ada sejumlah PNS yang telah bekerja di beberapa instansi pemerintah dapat berprestasi meskipun ditempatkan pada jabatan yang berlainan dengan disiplin ilmu yang ditempuhnya.

"Misalnya ada lulusan IT (teknologi informasi) yang berhasil dan berprestasi sebagai penyuluh di Kementerian Kesehatan," kata Setiawan.

Setiawan mengatakan, jabatan-jabatan yang dialokasikan untuk semua disiplin ilmu ini ditetapkan dengan jumlah slot formasi 5% dari total penerimaan CPNS di masing-masing intansi.

"Misalnya Kementerian Keuangan alokasi penerimaannya ada 100.000. Berarti 5%-nya bisa dibuka untuk semua jurusan," sebut dia.

Adapun dalam penetapannya, setiap instansi dapat memilih jenis jabatan yang dapat dimasukkan ke dalam formasi peneriman CPNS.

"Jadi tidak perlu buka 11 jenis jabatan, cukup yang dibutuhkan saja. Yang penting kuotanya 5% dari total formasi penerimaan di masing-masing instansi," katanya.

Demikian informasi loker pegawai negeri terkini Lowongan CPNS Terbaru 2014 S1 Semua Jurusan. Semoga bermanfaat untuk sahabt Blog Best Easy SEO.




Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://best-easy-seo.blogspot.com/2014/07/lowongan-cpns-terbaru-2014-s1-semua.html
Review Artikel: 100% based on 999 ratings. 999 user satisfaction.

LOWONGAN CPNS TERBARU 2014 S1 Semua Jurusan 11 Jabatan

Posted by Best Easy SEO, Published at 1:52 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment