Tips Cara Hipnotis Diet Alami OCD Artis Olla Ramlan Pantangan Ibu Hamil Daftar Timnas U-19 Terbaru Cara Perut Sixpack Rata Vino G Bastian Video Youtube

METODE LANGSING TOTOK PERUT Cara Cepat Menurunkan Berat Badan

METODE LANGSING TOTOK PERUT Cara Cepat Menurunkan Berat Badan - Ingin mendapatkan tubuh langsing tanpa perlu berolahraga? Ada berbagai macam metode yang bisa dicoba, dua di antaranya adalah totok perut dan hypnoslimming. Menarik juga ya untuk diterapkan metode langsing dengan totok perut ini. Siapa tahu berat badan dapat turun dengan cepat. Lihat juga Tips Diet Alami Minum Air Putih.

Foto Totok Perut Tips Metode Langsing

Totok perut merupakan metode yang bisa membantu menurunkan berat badan karena tubuh akan ditotok menggunakan jari-jari terapis di titik-titik meridian, di perut, punggung dan telinga. Totok-totok di titik tersebut dilakukan untuk mengurangi nafsu makan.

Sedangkan hypnoslimming adalah suatu teknik yang dikhususkan bagi orang-orang yang ingin menurunkan berat badan dengan memberikan sugesti pada alam bawah sadar seseorang. Menurut Grand Master Hypnotist dan pendiri Healing Revolution Tony Cia, hypnoslimming cocok untuk Anda yang mempunyai masalah dengan berat badan berlebih dan tidak memiliki waktu yang banyak untuk berolahraga.

Metode hypnoslimming ini akan lebih terlihat hasilnya ketika dikombinasikan dengan totok perut. "Hyposlimming ini sebenarnya sangat membantu menjaga berat badan agar tetap stabil setelah melakukan totok perut dengan mengendalikan seseorang dalam mengatur hawa nafsu untuk makan yang berlebih," ujar Ratih Dewanti.

Lantas bagaimana totok perut dan hypnoslimming bisa saling berhubungan? Tony Cia menjelaskan totok perut bisa meningkatkan metabolisme dalam tubuh, melancarkan peredaran darah dan pencernaan. "Jadinya dia seperti dua sisi mata point, totok perut mengecilkan perut dari segi luarnya dan hypnoslimming mengecilkan perut dari segi dalam manusia dan itu melalui program pikirannya dengan mengntrol semuanya,"

Demikian info terbaru Metode Langsing dengan Totok Perut tips cara cepat turunkan berat badan ideal dan sehat.




Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://best-easy-seo.blogspot.com/2014/06/metode-langsing-totok-perut-cara-cepat.html
Review Artikel: 100% based on 999 ratings. 999 user satisfaction.

METODE LANGSING TOTOK PERUT Cara Cepat Menurunkan Berat Badan

Posted by Best Easy SEO, Published at 1:00 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment