Tips Cara Hipnotis Diet Alami OCD Artis Olla Ramlan Pantangan Ibu Hamil Daftar Timnas U-19 Terbaru Cara Perut Sixpack Rata Vino G Bastian Video Youtube

CEK PENGUMUMAN HASIL SNMPTN 2014 ONLINE Daftar Siswa Lulus Seleksi Perguruan Tinggi Negeri

CEK PENGUMUMAN HASIL SNMPTN 2014 ONLINE Daftar Siswa Lulus Seleksi Perguruan Tinggi Negeri - Pengumuman Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) 2014 akan diumumkan pada Selasa 27 Mei 2014. Bertepatan dengan hari libur, sebanyak 777.357 pendaftar bisa mengakses pengumuman tersebut secara online. Lihat juga Lowongan Kerja KPK Terbaru 2014 Online Standar Gaji dan Tunjangan.

Lihat Pengumuman Hasil Ujian SNMPT 2014 Kelulusan Seleksi PTN

Nah, sudah siapkah kalian melihat daftar nama siswa lulus selsksi SNMPTN 2014? Tapi, di mana ya mengeceknya?

Mengutip laman SNMPTN, selain bisa disaksikan di media massa, pengumuman hasil seleksi SNMPTN 2014 juga bisa dilihat langsung secara online di http://www.snmptn.ac.id/.

Adapun mekanisme seleksi SNMPTN ini akan dilakukan secara bertahap, siswa pelamar diseleksi di perguruan tinggi negeri (PTN) pilihan pertama berdasarkan urutan pilihan program studi (prodi).

Untuk siswa yang memilih dua PTN, apabila dinyatakan tidak lulus pada PTN pilihan pertama, akan diseleksi di PTN pilihan kedua berdasarkan urutan pilihan prodi dan ketersediaan daya tampung.

Nah sobat Best Easy SEO semoga informasi ini bermanfaat untuk cek pengumuman hasil SNMPTN 2014 via online. Semoga lulus seleksi dan masuk perguruan tinggi negeri.




Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://best-easy-seo.blogspot.com/2014/05/cek-pengumuman-hasil-snmptn-2014-online.html
Review Artikel: 100% based on 999 ratings. 999 user satisfaction.

CEK PENGUMUMAN HASIL SNMPTN 2014 ONLINE Daftar Siswa Lulus Seleksi Perguruan Tinggi Negeri

Posted by Best Easy SEO, Published at 8:24 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment