Tips Cara Hipnotis Diet Alami OCD Artis Olla Ramlan Pantangan Ibu Hamil Daftar Timnas U-19 Terbaru Cara Perut Sixpack Rata Vino G Bastian Video Youtube

GAJI DI AMERIKA TERBARU Standar Gaji AS Amerika Serikat

GAJI DI AMERIKA TERBARU Standar Gaji AS Amerika Serikat. Mengumumkan gaji seseorang merupakan sesuatu yang masih dianggap tidak sopan di Amerika Serikat. Namun Majalan Parade, sebuah majalah lokal di Negeri Paman Sam, telah melakukan survei terhadap gaji pekerja di berbagai bidang kerja dan profesi. Lihat juga Standar Gaji Pokok Polisi TNI Terbaru.


Hasil survei tersebut memaparkan gaji beberapa profesi pekerjaan ternyata seusai dengan bayangan kebanyakan orang.

Sebut saja, seorang Chief Executive Officer (CEO) perusahaan filter udara memperoleh kurang lebih USD249.500 per tahun, begitu juga seorang konsultan bisnis yang mencapai USD114 ribu.

Beberapa lainnya, tercatat perolehan gajinya diluar bayangan kebanyakan masyarakat AS. Hasil survei terhadap seorang komedian di New York bernama Dan Nainan mencatat perolehan gajinya dalam setahun mencapai USD328 ribu, begitu pula seorang pemilik toko pengantin di Rhinebeck, Newyork yang memperoleh USD250 ribu per tahun.

Perolehan gaji terendah dalam setahun datang dari profesi yang kebanyakan telah diperkirakan orang. Seorang teknisi proyektor film di St. Paul, Minnesota menghasilkan USD40 ribu per tahun. Sedangkan, sebuah assembler pisau di Olean, New York menghasilakan USD48 ribu setiap tahun.

Dalam survei tersebut, penghasilan terendah adalah seorang badut paruh waktu perusahaan JR Jugglges di Topeka, Kansas, yang menghasilan USD2.500 setiap tahunnya.

Tentu diperlukan sebuah survei yang lebih akurat dan komprehensif guna menyajikan hasil yang lebih proporsional. Namun, penelurusan Parade, merupakan suatu hal yang menarik untuk mengintip kehidupan orang melalui profesinya.

Semoga bisa mendapatkan bayangan bila ingin bekerja di AS berapa standar gaji di Amerika terbaru.




Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://best-easy-seo.blogspot.com/2014/04/gaji-di-amerika-terbaru-standar-gaji-as.html
Review Artikel: 100% based on 999 ratings. 999 user satisfaction.

GAJI DI AMERIKA TERBARU Standar Gaji AS Amerika Serikat

Posted by Best Easy SEO, Published at 8:29 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment