Tips Cara Hipnotis Diet Alami OCD Artis Olla Ramlan Pantangan Ibu Hamil Daftar Timnas U-19 Terbaru Cara Perut Sixpack Rata Vino G Bastian Video Youtube

6 METODE DIET ALAMI Cara Cepat Langsing Sehat

6 METODE DIET ALAMI Cara Cepat Langsing Sehat. Beragam jenis diet banyak sekali ditemukan saat ini. Mulai dari yang mudah untuk dilakukan hingga sulit untuk diterapkan. Selain itu jenis diet yang ada pun terkadang dapat membahayakan tubuh. Lihat juga Tips Diet Langsing Cepat Menurunkan Berat Badan.


Bagi Anda yang pemula dan ingin berdiet dengan cara yang aman, berikut adalah cara diet yang mudah untuk dilakukan seperti dilansir dari indiatimes.com.

22-day Vegan challenge
Jenis diet ini diibaratkan seperti menantang Anda untuk menjadi vegetarian selama 22 hari dalam sebulan. Anda dapat memulainya dengan cara lebih banyak mengonsumsi sayuran daripada protein hewani dan karbohidrat. Banyak ahli kesehatan yang mengatakan bahwa diet ini cukup menurunkan berat badan secara signifikan.

Flexitarian diet
Pada dasarnya diet ini merupakan diet vegetarian. Namun Anda masih diperbolehkan untuk menikmati makanan yang Anda suka sesekali. Tentu saja dengan porsi yang wajar.

Juice detox diet
Diet jenis ini banyak diadopsi oleh para artis yang menjaga bentuk tubuh mereka. Juice detox diet atau diet dengan mengonsumsi cairan detoks mengajak Anda untuk minum jus buah, smoothie, buah-buahan segar, dan sayuran yang lebih banyak daripada jenis makanan yang lainnya.

Ketogenic diet
Diet ini hampir sama seperti diet atkins dimana Anda harus menghindari karbohidrat dan memperbanyak konsumsi protein di dalam menu makanan Anda.

Diet mediterania
Diet yang diadopsi dari gaya hidup masyarakat mediterania ini menyarankan Anda untuk makan-makanan ala mediterania dimana minyak zaitun, ikan, dan sayuran sebagai menu utamanya.

Diet paleo
Diet paleo adalah jenis diet yang paling populer di tahun 2013. Diet ini meminta Anda untuk mengonsumsi lebih banyak buah, makanan laut, kacang, dan daging tanpa lemak. Semua jenis makanan ini mampu menghilangkan lemak di dalam tubuh Anda.

Demikianlah beberapa jenis diet yang cukup mudah untuk dilakukan. Apapun jenis dietnya, sebaiknya sebelum Anda menerapkannya, Anda harus mengerti keadaan tubuh Anda.

Silahkan dipraktekkan ya 6 Metode DIET Alami Cara Cepat Langsing dan Sehat .




Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://best-easy-seo.blogspot.com/2014/04/6-metode-diet-alami-cara-cepat-langsing.html
Review Artikel: 100% based on 999 ratings. 999 user satisfaction.

6 METODE DIET ALAMI Cara Cepat Langsing Sehat

Posted by Best Easy SEO, Published at 8:03 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment