Tips Cara Hipnotis Diet Alami OCD Artis Olla Ramlan Pantangan Ibu Hamil Daftar Timnas U-19 Terbaru Cara Perut Sixpack Rata Vino G Bastian Video Youtube

TIPS CARA LANGSING ALAMI Melangsingkan Badan Sesuai Bentuk Tubuh

TIPS CARA LANGSING ALAMI Melangsingkan Badan Sesuai Bentuk Tubuh - Mungkin sudah berapa kali Anda mencoba melakukan diet dan olahraga untuk mendapatkan tubuh langsing nan semampai, namun hasilnya nihil. Temukan rahasia Tips Cara Langsing Alami Cepat Melangsingkan Badan yang sesuai dengan bentuk tubuhmu. Namun baca dulu Cara Cepat Langsing Olla Ramlan dan Ramalan Shio Cara Memilih Bisnis Seusia Shio.

Foto Artis Cantik Tips Langsing Alami Badan Ramping

Mungkin akar permasalahannya adalah Anda tidak melakukan diet dan olahraga sesuai bentuk tubuh. Trainer selebritas Matt Roberts mengatakan kunci sukses melangsingkan bentuk tubuh adalah mengetahui dulu bentuk tubuh.

Pada dasarnya ada empat bentuk tubuh perempuan yaitu pir, apel, jam pasir, dan Tubular.

"Anda harus mulai berpikir realistis. Jika bentuk tubuh Anda adalah jam pasir, maka Anda harus tampil seksi ala tubuh berbentuk jam pasir," kata Matt seperti dikutip Tribunnews.com dari Daily Mail.

Melangsingkan tubuh masuk dalam resolusi 2014 Anda? Kalau begitu Anda patut menyimak tips Matt berikut ini cara langsing alami sesuai bentuk badan:

1. Pir

Perempuan berbadan pir memiliki berat yang berfokus pada area bokong hingga paha. Selebritas yang memiliki bentuk tubuh ini antara lain Beyonce dan Rihanna.

Matt menyarankan untuk melakukan training interval berintensitas tinggi untuk meningkatkan metobolisme dan membakar lemak. Tak lupa upper body weight untuk membangun otot di area lengan dan bahu sehingga mempertegas lekuk tubuh.

Sebagai training interval, Matt mengatakan, "Pergi ke taman, cari area berbukit. Lalu lari sprint menanjak bukit. Lakukan berulang."

Yang perlu dihindari adalah lower body weightlifting. Untuk mengencakangkan area ini, lakukan dynamic lunges dan squat.

2. Apel

Titik fokus terletak pada area torso dan lengan. Area kaki perlu dilatih untuk mempertegas lekuk tubuh. Melanie Griffith, Catherine Zeta Jones dan Drew Barrymore adalah beberapa selebritas yang tubuhnya masuk dalam kategori ini.

Fokuskan latihan pada pembentukan area abdominal dan kaki. Interval training dan olahraga kardio berjarak jauh menjadi kunci latihan. Latihan ini menawarkan keseimbangan antara pembakaran lemak dan penguatan otot.

"Perempuan berbentuk apel memiliki kaki yang indah dengan punggung kecil yang seksi. Semua latihan yang dilakukan adalah untuk mengecilkan garis pinggang ," kata Matt.

Ia menyarankan untuk tidak melakukan latihan upper body terlalu berat agar area bahu dan dada tak semakin membesar.

3. Jam pasir

Tubuh tipe ini identik dengan lekukan tubuh yang indah. Lekukan tegas terlihat mulai dari bagian dada hingga bagian bokong. Sementara bagian pinggul lebih langsing. Selebritas yang bertubuh tipe ini antara lain Kate Winslet dan Myleene Klass.

Latihan berfokus pada pengecilan garis pinggang. Olahraga yang Matt sarankan adalah lari dipadu dengan latihan circuit training.

Pola makan harus benar-benar diperhatikan. Pasalnya, berat badan perempuan dengan tubuh tipe ini paling mudah meningkat.

4. Tubular

Bentuk tubuh ini identik dengan dada dan bokong yang tak berisi.

"Inilah bentuk tubuh yang diinginkan banyak perempuan. Padahal perempuan dengan tubuh tipe ini merasa tidak nyaman karena tak berbentuk," ujar Matt.

Meningkatkan asupan kalori sebagai energi pembentukan otot menjadi kunci mendapatkan lekuk tubuh Anda. Lakukan latihan yang berbeda setiap harinya sehingga seluruh bagian tubuh yang dilatih mendapat bagian.

Supermodel Cara Delevingne dan aktris Keira Knightley adalah selebritas bertubuh tipe ini.

Untuk makanan dan minuman, sebaiknya Anda memangkas segala asupan yang mengandung alkohol dan produk susu. Ini berlaku untuk semua jenis tubuh.

Semoga bermanfaat bagi Anda yang telah membaca Tips Cara Cepat Langsing Alami Melangsingkan Tubuh Sesuai Bentuk Badan.




Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://best-easy-seo.blogspot.com/2014/02/tips-cara-langsing-alami-melangsingkan.html
Review Artikel: 100% based on 999 ratings. 999 user satisfaction.

TIPS CARA LANGSING ALAMI Melangsingkan Badan Sesuai Bentuk Tubuh

Posted by Best Easy SEO, Published at 9:48 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment