Tips Cara Hipnotis Diet Alami OCD Artis Olla Ramlan Pantangan Ibu Hamil Daftar Timnas U-19 Terbaru Cara Perut Sixpack Rata Vino G Bastian Video Youtube

CARA CEPAT LANGSING OLLA RAMLAN Diet Coklat Artis Cantik dan Langsing

CARA CEPAT LANGSING OLLA RAMLAN Diet Coklat Artis Cantik dan Langsing - Siapa yang tidak suka cokelat dan es krim? Kedua makanan ini merupakan pilihan kudapan paling dicari dan disukai oleh hampir semua orang. Masalahnya, kedua jenis makanan mengandung lemak dan gula yang tinggi. Tapi kok bisa ya justru diet coklat merupakan tips cara cepat langsing Olla Ramlan. Lihat Fakta Cara Cepat Hamil Mitos Kehamilan.

Foto Olla Ramlan Cantik Cara Cepat Langsing

Aktris dan presenter Olla Ramlan pun mengaku sangat menyukai kedua jenis makanan ini. Menurut wanita yang mulai berkecimpung sebagai produser eksekutif rekaman ini, ia tidak bisa meninggalkan makan cokelat dan es krim karena keduanya merupakan makanan favoritnya. Lantas, bagaimana Olla menjaga tubuhnya tetap ramping meski suka makanan manis? Nah menarik bukan cara langsing Olla Ramlan dengan makan coklat.

"Perempuan itu suka banget makan cokelat es krim, tapi gimana ya. Paling nggak, untuk tetap ramping saya juga suka skip makan malam atau siang kalau sudah makan manis. Ya, harus pinter-pinter ngejaga berat badan sih," kata Olla Ramlan.

Walaupun Olla senang makanan manis, ternyata ia juga sering merasa bersalah (feeling guilty) setelah makan. Tapi untuk menyiasatinya, ia mengaku akan memperbanyak makan sayur keesokan harinya dan olahraga.

"Pastilah ada feeling guilty. Tapi sebagai perempuan, pleasure-nya macam-macam. Shopping banyak juga feeling guilty, sama aja kayak makan es krim. Cuma sudahlah, nikmati hidup saja. Besoknya baru olahraga dan kurangin karbo seperti nasi dan mi," tukasnya.

Boleh juga ya dipraktekkan tips artis cantik dan ramping di atas. Semoga bermanfaat Cara Cepat Langsing Olla Ramlan Diet Coklat.




Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://best-easy-seo.blogspot.com/2014/01/cara-cepat-langsing-olla-ramlan-diet.html
Review Artikel: 100% based on 999 ratings. 999 user satisfaction.

CARA CEPAT LANGSING OLLA RAMLAN Diet Coklat Artis Cantik dan Langsing

Posted by Best Easy SEO, Published at 9:08 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment