Tips Cara Hipnotis Diet Alami OCD Artis Olla Ramlan Pantangan Ibu Hamil Daftar Timnas U-19 Terbaru Cara Perut Sixpack Rata Vino G Bastian Video Youtube

FITUR TELPON GRATIS WHATSAPP VOICE Versi Android dan iOS Apple

FITUR TELPON GRATIS WHATSAPP VOICE Versi Android dan iOS Apple - Setelah diakusisi Facebook, WhatsApp mengumumkan bahwa ke depannya mereka bakal memiliki fitur baru. Fitur yang akan membuat pengguna bisa menelpon secara gratis. Menarik untuk disimak lebih lanjut Telpon Gratis Whatsapp Voice Android & iOS. Lihat juga Cara Diet Alami dengan Minum Kopi.

Fitur Telpon Gratis WhatsApp Voice Tips Cara Memakai

Fitur voice berbasis internet memang sepertinya sudah mulai menjadi fitur wajib di dalam aplikasi pesan instan. Hal itulah yang coba disampaikan oleh CEO WhatsApp, Jan Koum.

Berbicara di Mobile World Congress, Barcelona, Koum berjanji bahwa fitur panggilan di WhatsApp bisa dicoba mulai kuartal kedua 2014 nanti, atau sekitar bulan April. Fitur ini mirip dengan yang dimiliki oleh KakaoTalk, Line, BBM dan lainnya.

Seperti dikutip dari Reuters, sejauh ini fitur nelpon gratis whatsapp tersebut sedangkan dikembangkan untuk WhatsApp versi Android dan iOS. Menyusul BlackBerry dan Windows Phone.

Selain mengumumkan fitur baru yang akan hadir, Koum juga mengklaim pengguna WhatsApp terus meningkat setelah diakusisi oleh Facebook. Kini total penggunanya mencapai 465 juta dengan 330 juta yang aktif setiap hari.

Demikian informasi terbaru dari best-easy-seo.blogspot.com mengenai Fitur WhatsApp Voice Telpon Gratis WA untuk Android iOS iPhone. Cara menggunakan fasilitas menelpon dari whatsapp akan dishare nanti ya.




Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://best-easy-seo.blogspot.com/2014/02/fitur-telpon-gratis-whatsapp-voice.html
Review Artikel: 100% based on 999 ratings. 999 user satisfaction.

FITUR TELPON GRATIS WHATSAPP VOICE Versi Android dan iOS Apple

Posted by Best Easy SEO, Published at 8:23 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment