Tips Cara Hipnotis Diet Alami OCD Artis Olla Ramlan Pantangan Ibu Hamil Daftar Timnas U-19 Terbaru Cara Perut Sixpack Rata Vino G Bastian Video Youtube

TES DOKTER CARA CEPAT HAMIL Pemeriksaan Medis Infertalitas

TES DOKTER CARA CEPAT HAMIL Pemeriksaan Medis Infertalitas. Dengan bertambahnya usia, Anda dan pasangan tidak selamanya selalu subur. Segala sesuatu dapat berubah setiap saat, termasuk fungsi organ reproduksi dan kesuburan Anda dan pasangan. Lihat juga Ciri Tanda Masa Subur Wanita Cepat Hamil.

Pemeriksaan Dokter Tips Cara Cepat Hamil Bebas Infertilitas

Untuk mengetahui penyebab pasti infertilitas sekunder yang dialami, dokter kandungan akan melakukan sejumlah pemeriksaan yang harus dijalani Anda dan pasangan. Sama seperti infertilitas primer, berbagai tes dokter cara agar cepat hamil pemeriksaan medis pada istri maupun suami meliputi hal berikut, seperti dipaparkan Tabloid Mom & Kiddie.

Pemeriksaan untuk istri :

- Pemeriksaan fisik organ reproduksi. Untuk mengetahui adanya infeksi pada vagina dan leher rahim, serta perlekatan organ reproduksi.
- Pemeriksaan penunjang. Dilakukan antara lain dengan USG (Ultrasonografi) organ reproduksi untuk mendeteksi masa subur, adanya miom, kista atau hiperplasia endometrium atau polip endometrium dan lain-lain. HSG (Histerosalpingografi) untuk mendeteksi sumbatan pada saluran telur yang menyebabkan spermatozoa tidak dapat bertemu dengan sel telur matur.
- Pemeriksan darah. Untuk mengukur kadar hormon tertentu di dalam darah. Contohnya, serum progesteron yang diambil pada hari tertentu pada siklus haid, serum gonadotropin untuk mengetahui adanya gangguan pada fungsi indung telur (ovarium) yang mengganggu produksi sel telur, dan prolaktin untuk mengetahui adanya gangguan atau tumor pada kelenjar pituitary yang dapat mengganggu kesuburan.

Pemeriksaan untuk suami :

- Pemeriksaan analisa sperma. Untuk menganalisa kualitas dan kuantitas sperma, termasuk mengetahui jumlah, bentuk, ukuran, kemampuan gerak spermatozoa untuk berenang dan mencapai sel telur serta membuahinya.
- Pemeriksaan organ reproduksi. Yaitu USG buah zakar serta pemeriksaan kadar hormon darah bila hasil analisa sperma tidak normal.

Demikian info kesehatan dan kehamilan Tes Medis Cara Cepat Hamil Pemeriksaan Dokter Infertalitas Kandungan.




Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://best-easy-seo.blogspot.com/2014/02/tes-dokter-cara-cepat-hamil-pemeriksaan.html
Review Artikel: 100% based on 999 ratings. 999 user satisfaction.

TES DOKTER CARA CEPAT HAMIL Pemeriksaan Medis Infertalitas

Posted by Best Easy SEO, Published at 9:11 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment