Tips Cara Hipnotis Diet Alami OCD Artis Olla Ramlan Pantangan Ibu Hamil Daftar Timnas U-19 Terbaru Cara Perut Sixpack Rata Vino G Bastian Video Youtube

UMK SURABAYA 2014 TERBARU Rp 2,31 Juta Upah Minimum Kota Surabaya

UMK SURABAYA 2014 TERBARU Rp 2,31 Juta Upah Minimum Kota Surabaya. Surabaya-Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini menandatangani penetapan upah minimum sektoral kota UMK Surabaya tahun 2014 sebesar Rp 2,31 juta. Angka ini naik 5 persen dari besaran UMK Rp 2,2 juta yang telah disetujui Risma pada Oktober 2013 lalu. Lihat juga Jumlah Iuran BPJS Peserta JKN Tiap Bulan.

"Kita semua harus sama-sama menjaga suasana tetap kondusif supaya produktivitas tidak terganggu,'' kata Risma di rumah dinasnya.

Ketua Dewan Pengupahan Kota Surabaya, Dwi Purnomo mengatakan bahwa penetapan UMK Surabaya 2014 dilakukan melalui Dewan Pengupahan Kabupaten atau Kota yang terdiri atas unsur pekerja, pengusaha dan pemerintah, termasuk Badan Pusat Statistik. Pihaknya juga telah melakukan survei ke 40 perusahaan di berbagai sektor sejak Oktober 2013.

Menurut Dwi, ada 78 perusahaan yang masuk dalam kategori wajib memberi upah senilai UMK. Di antaranya, perusahaan yang telah go public atau penanaman modal asing. "Usaha kecil menengah tidak termasuk," kata Dwi.

Saat menyetujui usulan ini, Risma menghimbau semua pihak untuk ikut menjaga suasana supaya tetap kondusif. Sebabnya, pada 2014 mendatang, banyak momen seperti Pemilihan Legislatif, Pemilihan Presiden dan kenaikan harga bahan bakar minyak. ''Karena kalau kondisi perekonomian kita terganggu, maka produktivitas juga terganggu," ujar Risma.

Dwi Purnomo mengatakan, kondisi di Surabaya relatif aman dan kondusif ketika besaran UMK ditetapkan. Hal itu berbeda dengan kondisi di ring I Surabaya, seperti di Gresik atau Mojokerto yang masih bergejolak.

Demikian info Upah Minimum UMK Surabaya Terbaru 2014.




Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://best-easy-seo.blogspot.com/2013/12/umk-surabaya-2014-terbaru-rp-231-juta.html
Review Artikel: 100% based on 999 ratings. 999 user satisfaction.

UMK SURABAYA 2014 TERBARU Rp 2,31 Juta Upah Minimum Kota Surabaya

Posted by Best Easy SEO, Published at 10:03 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment