Tips Cara Hipnotis Diet Alami OCD Artis Olla Ramlan Pantangan Ibu Hamil Daftar Timnas U-19 Terbaru Cara Perut Sixpack Rata Vino G Bastian Video Youtube

TIPS BELAJAR CARA MENGHINDARI HIPNOTIS Cegah Dihipnotis Langkah Sederhana

TIPS BELAJAR CARA MENGHINDARI HIPNOTIS Cegah Dihipnotis Langkah Sederhana. Sekedar informasi, orang dekat saya pernah kena hipnotis saat melakukan transaksi di ATM. Uang puluhan juta lenyap seketika. Tips Belajar Cara Mencegah Hipnotis ini penting untuk diketahui agar sahabat semua tidak mengalami kejadian dihipnotis/digendam. Lihat juga Belajar Menghipnotis Tehnik Sederhana.

Foto Belajar Cara Menghindari Hipnotis Mencegah Dihipnotis

1. Pikiran Kosong

Bahaya memiliki pikiran kosong dapat mengakibatkan gerbang telepathic terbuka. Jangan pernah punya pikiran kosong di tempat umum. Orang lain yang tidak bertanggung jawab akan mudah mengirimkan pesan secara telepati jika Anda tak fikirkan apapun.

2. Latah

Khusus untuk orang yang miliki kebiasaan latah jangan dibiarkan keluyuran sendirian di tempat umum. Mereka biasanya miliki gerbang bawah sadar yang mudah dibuka paksa dengan kejutan. Ini juga termasuk bagi mereka yang mudah terkejut.

3. Fokus

Releks saja. Jangan gampang panik jika ada orang yang menepuk bahu. Fokus ke lingkungan sekitar dan konsentrasi penuh di panca indera. Lakukan dzikir jauh lebih baik untuk mengantisipasi hipnotis/gendam.

4. Mudah Panik

Orang yang mudah panik mudah pula terbuka gerbang bawah sadarnya. Jika ada sesuatu yang asing dan buat ketakutan, jangan mudah panik. Tetap tenang dan rileks. Ini memerlukan latihan ya. Lakukan dari sekarang.

5. Rasa Kantuk

Waspadalah! Jika tiba-tiba muncul rasa kantuk tidak jelas, Anda wajib waspada. Mungkin ada seseorang yang dengan sengaja sedang lakukan telepathic forcing.

6. Badan Gak Enak

Ini juga berlaku bagi mereka yang merasa tiba-tiba badannya tak enak. Misal perut mual, dada sesak, pusing, dan rasa tak jelas lainnya. Bisa jadi seseorang sedang lakukan gendam pada Anda.

7. Yakin Tidak Terhipnotis

Terakhir tanamkan ke diri Anda jika hipnotis tidak bakal menyerang atau bulatkan tekat untuk menolaknya. Jika Anda 100% miliki keyakinan untuk itu maka segala daya dan upaya hipnotis yang mencoba masuk tidak akan bekerja maksimal. Ini juga berlaku untuk gendam.

Nah dari 7 Tips Cara Menghindari Hipnotis di atas, sebaiknya Anda belajar agar tidak mudah dihipnotis. Jangan pernah meremehkan gendam. Sudah banyak kejadian dan kerugian yang diderita. Stay cool calm and confidence dalam menghadapi serangan hipnotic.




Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://best-easy-seo.blogspot.com/2013/12/tips-belajar-cara-menghindari-hipnotis.html
Review Artikel: 100% based on 999 ratings. 999 user satisfaction.

TIPS BELAJAR CARA MENGHINDARI HIPNOTIS Cegah Dihipnotis Langkah Sederhana

Posted by Best Easy SEO, Published at 7:31 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment