Tips Cara Hipnotis Diet Alami OCD Artis Olla Ramlan Pantangan Ibu Hamil Daftar Timnas U-19 Terbaru Cara Perut Sixpack Rata Vino G Bastian Video Youtube

TIPS MEMILIH WARNA CAT RUMAH Padu Padan Desain Warna Cat Rumah

TIPS MEMILIH WARNA CAT RUMAH Padu Padan Desain Warna Cat Rumah - Memadukan warna untuk cat rumah sebenarnya bukanlah suatu hal yang sulit. Namun, secara tidak sadar tahukah Anda ada beberapa kesalahan yang sering Anda lakukan dalam memilih warna cat. Nah agar tidak salah, baca selengkapnya Tips Memilih Warna Cat Rumah agar tidak salah dalam hal desain ya. Lihat juga Harga Rumah Murah KPR Terbaru 2014 dan Belajar Cara Menghindari Hipnotis

GAMBAR CAT RUMAH Tips Cara Memilih Warna Cat Rumah Jitu

Dilansir dari sunset, berikut ini tips cara memilih warna cat rumah dan kesalahan yang sering dilakukan dalam memilih cat untuk rumah.

1. Menyesuaikan warna dengan warna favorit

Jika Anda ingin memasukkan warna favorit Anda ke dalam sebuah ruangan, sebaiknya pilihlah warna yang mirip dan terkesan lebih lembut. Misalnya, jika Anda menyukai warna hijau pilihlah warna hijau yang lebih ringan dan lebih halus.

2. Memilih warna yang aman seperti krem dan putih

Anda mungkin berpikir, jika ingin "aman" warna-warna netral seperti putih dan krem adalah solusi yang tepat. Namun mengapa Anda tidak mencoba bereksperimen dengan memadupadankan dengan warna lain? Pilihlah sekitar tiga atau empat jenis warna yang Anda sukai. Lalu, amati sendiri perubahannya.

3. Memilih warna yang terlalu terang

Warna yang jelas dan terlalu terang akan membuat interior Anda seolah-olah menghilang. Sebaiknya, pilihlah warna-warna yang membuat interior Anda dapat menyatu dengan ruangan.


4. Memilih warna yang tidak sesuai dengan jenis ruangan

Warna yang hangat cenderung membuat kita merasa lebih baik. Warna merah sangat cocok bila dipasangkan pada ruang makan. Warna-warna dingin seperti warna biru dan hjiau dipercaya dapat membuat orang merasa tenang. Warna ini cocok dipasangkan pada kamar tidur dan ruang keluarga.

Namun, jangan sampai salah mamasangkan warna ke dalam ruangan Anda. Salah-salah, memakai warna kuning pada kamar tidur membuat Anda merasa cemas. Pikirkan dengan cermat jenis ruangan dan warna apa yang ingin Anda terapkan agar tidak terjadi kesalahan.

Demikianlah informasi Tips Memilih Warna Cat Rumah agar desain rumah Anda menarik dan cerah.




Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://best-easy-seo.blogspot.com/2013/12/tips-memilih-warna-cat-rumah-padu-padan.html
Review Artikel: 100% based on 999 ratings. 999 user satisfaction.

TIPS MEMILIH WARNA CAT RUMAH Padu Padan Desain Warna Cat Rumah

Posted by Best Easy SEO, Published at 6:27 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment