Tips Cara Hipnotis Diet Alami OCD Artis Olla Ramlan Pantangan Ibu Hamil Daftar Timnas U-19 Terbaru Cara Perut Sixpack Rata Vino G Bastian Video Youtube

FOTO CUMI-CUMI RAKSASA SPANYOL Hewan Unik Super Besar

FOTO CUMI-CUMI RAKSASA SPANYOL Hewan Unik Super Besar. Pengunjung pantai Cantabria, Spanyol terkejut dengan temuan cumi-cumi raksasa. Cumi-cumi besar yang terdampar di pantai ini memiliki panjang 30 kaki (sekira 9 meter). Lihat juga foto Kiki Coboy Junior meninggal 2013 berita hoax.

Dilansir Techeblog, Sabtu (5/10/2013), cumi-cumi ini kabarnya ditemukan telah mati dan menjadi bangkai. Berat hewan laut tersebut kabarnya mencapai 400 kilogram.

Menurut Grind TV, cumi-cumi raksasa ini dikirim ke Maritime Museum of Cantabria, di mana bangkai hewan itu akan dibersihkan dan dibekukan. Keputusan untuk menindak cumi-cumi kolosal ini sedang menunggu instruksi dari pemerintah setempat dan ilmuwan museum.

Penemuan ini cukup mengejutkan dan langka, karena cumi-cumi raksasa yang bisa menjadi objek penelitian berada di kedalaman antara 1.000 dan 3.000 meter di laut. Ilmuwan biasanya mempelajari dari bangkai yang terdampar, dan sangat langka untuk menemukan bangkai cumi-cumi rakasa yang masih utuh.

Pada awal 2013, ilmuwan merekam video cumi-cumi raksasa di pedalaman samudera pasifik. Ilmuwan Jepang mengabadikan gambar hewan tersebut dan mengungkapkan bahwa cumi-cumi raksasa ini tinggal di lebih dari 500 meter di bawah permukaan laut.




Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://best-easy-seo.blogspot.com/2013/10/foto-cumi-cumi-raksasa-spanyol-hewan.html
Review Artikel: 100% based on 999 ratings. 999 user satisfaction.

FOTO CUMI-CUMI RAKSASA SPANYOL Hewan Unik Super Besar

Posted by Best Easy SEO, Published at 1:50 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment