Tips Cara Hipnotis Diet Alami OCD Artis Olla Ramlan Pantangan Ibu Hamil Daftar Timnas U-19 Terbaru Cara Perut Sixpack Rata Vino G Bastian Video Youtube

VIDEO STREAMING MISS WORLD 2013 INDONESIA LIVE Opening Show Kontes Kecantikan Dunia

SIARAN LANGSUNG MISS WORLD 2013 Live VIDEO STREAMING MISS WORLD 2013 INDONESIA LIVE Opening Show Kontes Kecantikan Dunia - Opening show Miss World 2013 akan dihelat malam ini di Ballroom Mangupura, Hotel Westin, Nusa Dua, Bali. Selain disiarkan secara langsung oleh RCTI, acara tersebut juga bisa disaksikan melalui video streaming. Lihat juga video youtube Miss World 2013 di Bali dan foto pacar Dul Ahmad Dhani.

Acara tersebut dihadiri sejumlah pejabat dan tokoh nasional, di antaranya Menteri Parekraf Mari Elka Pangestu, Wiranto, Gubernur Bali I Made Mangku Pastika, Ketua DPD Irman Gusman, dan juga tokoh nasional lainnya.

Selain dikemas secara menarik, acara opening show Miss World 2013 tentunya sarat dengan nuansa Indonesia khususnya Bali. Para kontestan juga akan tampil membawakan tarian kipas cendana. Selain mereka, beberapa penyanyi Indonesia juga siap mengisi acara tersebut, diantaranya Novita Dewi, Mikha Angelo, Sean, Nu Dimension, Daniel Christanto, Lea Simanjuntak, Ungu dan Rio Silaen Choir yang diiringi music dari Oni n Friends.

Sementara itu, opening show Miss World 2013 juga dihadiri oleh sejumlah selebriti ibukota. Mereka di antaranya Krisdayanti, Geovani L Tobing, Mischa Chandrawinata, Annisa Trihapsari, Sultan Djorgie, Baim Wong, Ali Sakib, Aura Kasih.

Seperti diketahui, ajang Miss World 2013 akan berlangsung dari tanggal 8 September sampai 28 September 2013. Nantinya, para kontestan yang berasal dari negara di berbagai belahan dunia itu akan memperebutkan mahkota Miss World yang kini berada di tangan Wenxia Yu.

Lihat siaran langsung video streaming Opening Show Miss World 2013 live disini: missworld.okezone.tv.




Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://best-easy-seo.blogspot.com/2013/09/video-streaming-miss-world-2013.html
Review Artikel: 100% based on 999 ratings. 999 user satisfaction.

VIDEO STREAMING MISS WORLD 2013 INDONESIA LIVE Opening Show Kontes Kecantikan Dunia

Posted by Best Easy SEO, Published at 8:33 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment