Tips Cara Hipnotis Diet Alami OCD Artis Olla Ramlan Pantangan Ibu Hamil Daftar Timnas U-19 Terbaru Cara Perut Sixpack Rata Vino G Bastian Video Youtube

UPDATE PASCA LETUSAN GUNUNG SINABUNG 2013 Meletus Super Dahsyat Menggelegar

FOTO KORBAN GUNUNG SINABUNG MELETUS 2013 UPDATE PASCA LETUSAN GUNUNG SINABUNG 2013 Meletus Super Dahsyat Menggelegar. Letusan Gunung Sinabung di Kabupaten Karo, Sumatera Utara tidak menghasilkan suara gelegar yang kuat. Warga menyatakan, suara letusannya seperti bunyi gemuruh pesawat terbang yang melintas. Lihat juga Gunung Sinabung Karo Sumut meletus 2013 dan info beasiswa guru Kemendikbud 2013.

Firma Sembiring (45) salah warga Desa Naman, Kecamatan Naman Teran menyatakan, warga langsung menyelamatkan diri setelah letusan terjadi. Kendati kualitas letusan itu dinilai tidak sebesar yang tahun 2010, tapi penyelamatan diri harus dilakukan.

“Sekitar jam tiga pagi kami dengar meletus. Tidak terlalu kuat letusannya, seperti bunyi pesawat lewat. Tapi kita langsung menyelamatkan diri, abu pun banyak sekali,” kata Sembiring di lokasi pengungsiannya di Jambur (balai pertemuan) Sempakata di Kabanjahe, Minggu (15/9/2013).

Dia langsung mengeluarkan mobil untuk mengevakuasi keluarganya. Ada 10 orang yang dibawa naik mobil, dan berangkat menuju Kabanjahe yang terpaut sekitar sekitar 15t kilometer dari desanya.

“Awalnya kami ke rumah dinas Bupati Karo, di pendopo itu, tapi diarahkan ke jambur sini, maka kami semua kemari,” kata Sembiring.

Firma merupakan salah satu dari sekitar 1.500 pengungsi yang kini tersebar di Kecamatan Kabanjahe dan Kecamatan Berastagi. Mereka berasal dari 11 desa yang berada di sekitar kaki Gunung Sinabung. Berita terbaru update Gunung Sinabung meletus 2013 di Karo Sumatera Utara (Sumut) letusan super dahsyat.




Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://best-easy-seo.blogspot.com/2013/09/update-pasca-letusan-gunung-sinabung.html
Review Artikel: 100% based on 999 ratings. 999 user satisfaction.

UPDATE PASCA LETUSAN GUNUNG SINABUNG 2013 Meletus Super Dahsyat Menggelegar

Posted by Best Easy SEO, Published at 11:54 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment