Tips Cara Hipnotis Diet Alami OCD Artis Olla Ramlan Pantangan Ibu Hamil Daftar Timnas U-19 Terbaru Cara Perut Sixpack Rata Vino G Bastian Video Youtube

INFO BEASISWA S-2 KEMENDIKBUD TERBARU 2013 Syarat Beasiswa S-2 Guru Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan

INFO BEASISWA S-2 KEMENDIKBUD TERBARU 2013 Syarat Beasiswa S-2 Guru Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Universitas Negeri Surabaya (Unesa) kembali mendapat kepercayaan untuk mendidik guru-guru SMP terpilih dari seluruh Indonesia untuk menempuh gelar S-2 melalui beasiswa yang diberikan oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud). Lihat juga lowongan kerja Kemenkeu 2013 info CPNS terbaru dan daftar peringkat FIFA posisi ranking paling baru.

Direktur Pembinaan Pendidik dan Tenaga Kependidikan (P2TK) Sumarna Suraparata menyampaikan, deadline pendaftaran beasiswa S-2 Kemendikbud adalah 15 September 2013. Selain Unesa, para penerima beasiswa tersebut juga dapat menempuh studi di Universitas Negeri Malang (UM), Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), maupun Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) Bandung.

Lantas, apa saja persyaratan yang harus dipenuhi bagi para guru yang ingin mendaftar? Berikut persyaratan program beasiswa S2 terbaru 2013 Kemendikbud tersebut, seperti dikutip dari laman Unesa.

- Berstatus sebagai pegawai negeri sipil (PNS) yang bertugas sebagai guru SMP atau berstatus sebagai guru tetap yayasan (GTY).
- Berusia maksimum 48 tahun yang dibuktikan dengan fotokopi Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang dilegalisasi oleh pejabat berwenang.
- Lulusan jenjang sarjana dari program studi yang sekarang terakreditasi oleh Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) dengan IPK minimal 2,50 (dalam skala nilai 0-4) yang dibuktikan dengan fotokopi ijazah dan transkrip nilai yang dilegalisasi oleh pejabat berwenang.
- Memiliki pengalaman mengajar minimal dua tahun yang dibuktikan dengan fotokopi pengangkatan pertama yang dilegalisasi oleh pejabat berwenang.
- Memperoleh izin dari pejabat yang berwenang untuk mengikuti program pemberian dana langsung peningkatan kualifikasi S-2, dibuktikan dengan Surat Tugas Belajar dari pejabat berwenang.
- Sanggup dan bersedia mengikuti program studi di Perguruan Tinggi Penyelenggara yang ditunjuk Direktorat P2TK Dikdas Ditjen Kemdikbud (Unesa Surabaya, UM Malang, UNY Yogyakarta, UPI Bandung) dengan menandatangani surat pernyataan bermaterai.
- Merupakan guru mata pelajaran Matematika, IPA, IPS, Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris.

Berkas usulan pendaftaran dapat dikirimkan ke Direktur P2TK Pendidikan Dasar u.p. Subdit PTK SMP Direktorat Jenderal Pendidikan Dasar Kemendikbud Gedung C Lantai 18 Jalan Jenderal Sudirman, Senayan, Jakarta dengan nomor telepon 021-57851860.

Untuk mendapatkan calon mahasiswa yang berkualitas, perguruan tinggi penyelenggara juga melakukan tes akademik yang meliputi tes potensi akademik (TPA) dan tes bahasa Inggris (pemahaman terhadap teks bahasa Inggris melalui tes membaca/reading) dengan bobot penilaian 70:30. Informasi lengkap dapat dibaca pada buku petunjuk teknis program beasiswa S-2 terbaru Kemendikbud untuk guru SMP 2013.




Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://best-easy-seo.blogspot.com/2013/09/info-beasiswa-s-2-kemendikbud-terbaru.html
Review Artikel: 100% based on 999 ratings. 999 user satisfaction.

Comments :

No comments:

Post a Comment