Tips Cara Hipnotis Diet Alami OCD Artis Olla Ramlan Pantangan Ibu Hamil Daftar Timnas U-19 Terbaru Cara Perut Sixpack Rata Vino G Bastian Video Youtube

INSTALLER BBM ANDROID APK BBM Messenger untuk Android dan iOS di Google Play Asli

FOTO BLACKBERRY MESSENGER ANDROID FILE BBM_Android.apk BBM_iOS.apk
INSTALLER BBM ANDROID APK BBM Messenger untuk Android dan iOS di Google Play Asli. Aplikasi BlackBerry Messenger (BBM) untuk platform iOS dan Android, komunitas cyber kian ramai memperbincangkannya. Yang terbaru adalah beredarnya file instalasi BBM Android & iOS berekstensi file APK di blog dan situs bagi pakai file. Lihat juga cara install BBM Android dan iOS terbaru

Mengenai file BBM Android.apk ini, ada juga yang takut mencoba karena beberapa waktu lalu pernah muncul file serupa di Google Play yang justru merupakan malware. Bagaimana dengan link download file BBM.apk yang ini?

Dari hasil uji coba, file ini adalah file asli untuk installer aplikasi BlackBerry Messenger (BBM) Android. Versi yang berhasil diunduh PCplus melalui sebuah blog adalah 100.0.0.33 dengan ukuran file APK 13,1MB. Aplikasi ini benar bisa dipasang di sistem Android (yang PCplus pakai Android 4.0.4) dan menampilkan layar selamat datang yang menunjukkan pembuatan ID BlackBerry baru atau login (Sign In).

Menu pembuatan ID BlackBerry bisa dipakai normal buat kamu yang belum punya identitas di sistem BB. Tapi ketika mencoba Sign In dengan memasukkan identitas valid, aplikasi ini justru berhenti sampai layar BBM Setup dan tidak lagi menjunjukkan tanda-tanda kehidupan.

Menurut Karuna Izumi, seorang rekan pengguna smartphone, ini adalah versi APK yang ditujukan untuk pengembang (developer), yang kemudian bocor ke masyarakat. “Nggak bakalan bisa konek, servernya cuma mengijinkan yang masuk daftar whitelist dia (developer terpilih aja). Sebenarnya nggak usah di-install dulu, soalnya ini beta yang jadul (lama). versi nya .30, beta yang sekarang versi nya .50″ Karuna menjelaskan.
SETUP BBM ANDROID & IOS How to Install.pdf bbm-android.apk

BBM untuk iOS dan Android memang kabarnya baru akan resmi diperkenalkan pada akhir minggu ini sekitar Kamis atau Jumat ini. Itu pun kalau BlackBerry tidak lagi menundanya. Demikian informasi file Google Play installer BBM Android.apk BBM-iOS.apk cara install BlackBerry Messenger resmi untuk android.




Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://best-easy-seo.blogspot.com/2013/09/installer-bbm-android-apk-bbm-messenger.html
Review Artikel: 100% based on 999 ratings. 999 user satisfaction.

INSTALLER BBM ANDROID APK BBM Messenger untuk Android dan iOS di Google Play Asli

Posted by Best Easy SEO, Published at 6:44 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment