Tips Cara Hipnotis Diet Alami OCD Artis Olla Ramlan Pantangan Ibu Hamil Daftar Timnas U-19 Terbaru Cara Perut Sixpack Rata Vino G Bastian Video Youtube

FOTO MESRA ZASKIA GOTIK DAN PRIA MUDA BUKAN VICKY PRASETYO Gambar Zaskia Gotik Dicium Berkacamata Hitam

GAMBAR ZASKIA GOTIK DICIUM COWOK TAMPAN 2013 Video Youtube FOTO MESRA ZASKIA GOTIK DAN PRIA MUDA BUKAN VICKY PRASETYO Gambar Zaskia Gotik Dicium Berkacamata Hitam. Lepas dari Vicky Prasetyo, Zaskia 'Gotik' kembali diterpa isu soal hubungannya yang memanas dengan Nikita Mirzani. Belum reda soal itu, kini ada lagi isu baru soal Zaskia. Lihat foto kasus Nikita Mirzani vs Zaskia Gotik dan apk installer BBM Android iOS.

Pedangdut yang mempopulerkan single 'Satu Jam Saja' itu kedapatan foto mesra dengan pria muda dalam foto yang beredar di dunia maya, Kamis (19/9). Dalam foto itu, Zaskia tampak dicium oleh sang pria.

Zaskia nampak mengenakan kacamata hitam. Ia terlihat merelakan pipi mulusnya dikecup mesra oleh pria yang belum diketahui identitasnya.

Saat dikonfirmasi, Zaskia seperti salah tingkah. Pemilik nama asli Syurkianih itu bahkan menampik foto itu adalah dirinya.

"Bukan, asisten Eneng itu kali," kilah Zaskia ditemui di Trans TV, Jakarta Selatan, Kamis (19/9/2013).

Saat disinggung lebih dalam, Zaskia nampak menghindar. Ia hanya mengatakan, dirinya hanya ingin fokus dengan kariernya dahulu setelah gagal menikah.

"Belum mau (punya pacar), pengen kerja dulu enengnya," tuntasnya. Video youtube Zaskia Gotik dicium cowok ganteng Foto mesra artis terbaru 2013.




Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://best-easy-seo.blogspot.com/2013/09/foto-mesra-zaskia-gotik-dan-pria-muda.html
Review Artikel: 100% based on 999 ratings. 999 user satisfaction.

FOTO MESRA ZASKIA GOTIK DAN PRIA MUDA BUKAN VICKY PRASETYO Gambar Zaskia Gotik Dicium Berkacamata Hitam

Posted by Best Easy SEO, Published at 8:26 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment