Tips Cara Hipnotis Diet Alami OCD Artis Olla Ramlan Pantangan Ibu Hamil Daftar Timnas U-19 Terbaru Cara Perut Sixpack Rata Vino G Bastian Video Youtube

LOWONGAN CPNS KEMENKEU 2013 TERBARU Pegawai Negeri Kementrian Keuangan

LOWONGAN CPNS KEMENKEU 2013 TERBARU Pegawai Negeri Kementrian Keuangan. Kementerian Keuangan (Kemenkeu) akan melakukan perekrutan 6.000 Pegawai Negeri Sipil (PNS) baru pada 2013. Dari 6.000 PNS baru tersebut, akan digolongkan pada ikatan dinas dan untuk umum. Lihat juga syarat daftar jadi CPNS Kemenkeu 2013 dan foto Honda Brio harfa mobil murah honda terbaru.

Sekjen Kemenkeu Kiagus Badaruddin mengatakan, saat ini semua peserta tetap menempuh jalur yang sama atau melakukan tes yang sama. Dia melanjutkan, jumlah PNS baru yang berjumlah 6.000 orang masih terbilang kurang.

Menurutnya, Kemenkeu telah mengajukan tambahan 9 ribu-10 ribu PNS baru, yang tujuannya untuk mengisi PNS Bea Cukai dan Kantor Pajak. "Kita ngajuin 9 ribu hampir 10 ribu, yang diterima hanya 6 ribuan," kata dia kepada wartawan, seusai Rakernas di Kemenkeu, Jakarta.

Dia menjelaskan, tidak diterimanya ajuan jumlah PNS baru yang telah diberikan Kemenkeu dikarenakan Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB) memiliki road map dari masing-masing kementerian. "Untuk mencapai jumlah yang maksimal, dia menerapkan zero gross, road map kita menghormati itu," tambahnya.

Kiagus melanjutkan, dalam menerima ajuan PNS, KemenPAN-RB akan menghitung anggarannya dengan teliti, agar tidak adanya PNS yang direkrut dalam jumlah banyak, sehingga menyebabkan ketidakseimbangan dengan anggaran yang dikeluarkan.

"Dirjen anggaran sekian puluh ribu, seiring jumlah ada alokasi anggarannya, dia minta persetujuan Kemenkeu, setelah disetujui, sehingga jalannya seiring," tutup dia. Info lowongan kerja CPNS Kemenkeu Menteri Keuangan terbaru 2013.




Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://best-easy-seo.blogspot.com/2013/09/lowongan-cpns-kemenkeu-2013-terbaru.html
Review Artikel: 100% based on 999 ratings. 999 user satisfaction.

LOWONGAN CPNS KEMENKEU 2013 TERBARU Pegawai Negeri Kementrian Keuangan

Posted by Best Easy SEO, Published at 4:33 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment