Tips Cara Hipnotis Diet Alami OCD Artis Olla Ramlan Pantangan Ibu Hamil Daftar Timnas U-19 Terbaru Cara Perut Sixpack Rata Vino G Bastian Video Youtube

[FOTO] PACAR DUL ARIN KONDISI TERBARU Fajrina Khairiza Stres Pemberitaan Siap Diperiksa Polwan

[FOTO] PACAR DUL ARIN KONDISI TERBARU Fajrina Khairiza Stres Pemberitaan Siap Diperiksa Polwan. Kondisi Arin Fajrina Khairiza pacar AQJ alias Dul dipastikan ayahnya Sugeng Suparwoto dalam kondisi sehat. Namun, menurut Sugeng, Arin saat ini tengah stres akibat berbagai pemberitaan di media massa. Lihat juga daftar fitur BBM Android resmi dirilis 2013 dan link download BBM untuk Android iOS.

"Kita sama-sama tahu persis usia perkembangan atau pertumbuhan. A stres tentang yang terjadi di media massa dengan berbagai interprestasi berita," kata Sugeng kepada wartawan di kantor Subdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, Jumat (20/9).

Dia meminta agar kondisi A dipahami. Sebab, kata dia, A selayaknya anak-anak yang memerlukan sentuhan emosional dalam hal pendidikan. "Termasuk menerima respon masyarakat tentang kejadian ini. Kondisi alhamdulilah sehat tapi stres iya," katanya.

"Jujur, stres salah satunya karena diikejar-kejar wartawan. Bukan menangis dalam pengertian lain. Sama AQJ ketemu, perkembangan baik secara kesehatan baik," timpalnya.

Arin Pacar Dul Ahmad Dhani Siap DIperiksa

Arin Fajrina Khairiza, Abdul Qodir Jaelani alias Dul (13) akan menjalani pemeriksaan terkait kasus kecelakaan maut yang menyeret anak bungsu Ahmad Dhani tersebut. Arin akan diperiksa di kantor subdit BinGakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, Pancoran oleh Polisi Wanita (Polwan) tidak berseragam.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto mengatakan, pemeriksaan Arin hari ini akan sedikit berbeda dengan pemeriksaan pemeriksaan saksi lainnya.

"Pada hari ini akan diperiksa rekan wanita dari AQJ berinisial A bersama dengan ibunya. Siang nanti mereka akan merapat ke Satlantas Pancoran. Karena yang bersangkutan masih dibawa umur akan diperiksa Polwan tidak berseragam," ujar Rikwanto di Mapolda Metro Jaya.

Arin juga akan didampingi oleh ibundanya saat menjalani pemeriksaan nanti.

"Orangtua dari A akan ikut mendampingi sekaligus juga akan diperiksa sebagai saksi. Diduga yang bersangkutan ada pengetahuan sesaat sebelum kecelakaan," pungkasnya. Foto gambar Arin pacar Dul Ahmad Dhani terbaru update kondisi terkini Arin Fajrina Khairiza.




Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://best-easy-seo.blogspot.com/2013/09/foto-pacar-dul-arin-kondisi-terbaru.html
Review Artikel: 100% based on 999 ratings. 999 user satisfaction.

[FOTO] PACAR DUL ARIN KONDISI TERBARU Fajrina Khairiza Stres Pemberitaan Siap Diperiksa Polwan

Posted by Best Easy SEO, Published at 8:28 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment