Tips Cara Hipnotis Diet Alami OCD Artis Olla Ramlan Pantangan Ibu Hamil Daftar Timnas U-19 Terbaru Cara Perut Sixpack Rata Vino G Bastian Video Youtube

[FOTO] KRONOLOGIS TABRAKAN MAUT SENAYAN 2013 Altis vs Mercy Pejalan Kaki Kecelakaan Patung Panahan Senayan

VIDEO GAMBAR Kecelakaan Maut Patung Panahan Senayan 2013 Altis vs Mercy Vios [FOTO] KRONOLOGIS TABRAKAN MAUT SENAYAN 2013 Altis vs Mercy Pejalan Kaki Kecelakaan Patung Panahan Senayan. Berdasarkan kesaksian di TKP, kronologi tabrakan maut di Patung Panahan 2013 sekitar arena kongkow , Senayan, Jakarta Pusat, pukul 05.00 WIB terjadi ketika pengemudi Altis B 1469 NBB melaju kencang lalu menabrak pejalan kaki dan mobil yang sedang parkir. Salah satu mobil yang ditabrak adalah Mercy B 2345 KA. Lihat juga link download BBM Android registrasi Pin dan (foto) kondisi Arin pacar Dul Ahmad Dhani terbaru.

Pengemudi Mercy tersebut adalah seorang pemuda yang mengenakan kaos kuning dan celana jeans. Pemuda yang enggan disebut namanya itu menyatakan saat itu dia ada di luar mobil. Dia duduk-duduk bersama temannya. Tiba-tiba terdengar braakk!! Sejumlah mobil tertabrak, termasuk mobilnya.

Selain mobilnya, ada dua mobil yang sedang diparkir yang rusak yaitu Accord dan Vios. Ketiganya ditabrak oleh Altis. "Yang naik Altis cowok-cewek,"ujarnya.

Pengemudi Altis tidak bisa kabur karena massa terlanjur mengepung mereka. "Gimana bisa kabur, begitu turun dia langsung digebukin. Kejadiannya cepat sekali, paling banter 5 menit. Kemudian ada orang-orang yang datang untuk memisahkan. Lalu dibawa ke sini," ujar pemuda itu saat ditemui di kantor Ditlantas Polda Metro Jaya di Pancoran, Jakarta, Minggu (22/9/201) siang.

Hingga saat ini pengemudi Altis itu masih diperiksa di Pancoran. Tabrakan maut itu menewaskan 2 orang yaitu Fikri berusia 21 tahun (mahasiswa) dan seorang gadis berusia 17 tahun bernama Sabila. Lima orang lainnya juga terluka dan dirawat di sejumlah rumah sakit. Video youtube tabrakan maut di Senayan 2013 tragedi kecelakaan mobil tabrak pejalan kaki dan Mercy parkir di Patung Panahan.




Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://best-easy-seo.blogspot.com/2013/09/foto-kronologis-tabrakan-maut-senayan.html
Review Artikel: 100% based on 999 ratings. 999 user satisfaction.

Comments :

No comments:

Post a Comment