Tips Cara Hipnotis Diet Alami OCD Artis Olla Ramlan Pantangan Ibu Hamil Daftar Timnas U-19 Terbaru Cara Perut Sixpack Rata Vino G Bastian Video Youtube

SPESIFIKASI HARGA LG G2 HP ANDROID TERBARU LG G2 Ponsel High Spech

LG G2 SPESIFIKASI HARGA DI INDONESIA TERBARU
SPESIFIKASI HARGA LG G2 HP ANDROID TERBARU LG G2 Ponsel High Spech. LG resmi meluncurkan jagoan barunya di segmen smartphone papan atas, LG G2. Dengan spesifikasi tinggi dan deretan fitur unggulan, LG G2 siap menghadirkan tantangan berat bagi para pesaingnya. Lihat juga tips cara mengecilkan paha kencang dan daftar pemain Indonesia vs Filipina 2013.

Spesifikasi LG G2 memang mumpuni di atas kertas. Sebut saja prosesor generasi baru 2,26 GHz quad core Qualcomm Snapdragon 800 yang dipadu dengan kapasitas RAM 2GB untuk memuluskan kinerjanya.

LG G2 mengusung layar jumbo seluas 5,2 inch resolusi full HD 1080 x 1920 pixel dengan kepadatan pixel 424ppi (pixel per inch). Dibekali dengan lapisan Corning Gorilla Glass 3 untuk melindungi layar dari goresan ringan.

Spesifikasi lainnya meliputi kamera 13 megapixel, kamera depan 2,1 megapixel, memori internal 16/32GB, baterai 3.000 mAh, dan sistem operasi Android 4.3 Jelly Bean. Sayangnya tidak disertakan slot microSD.

Handset ini juga mendukung konektivitas 4G LTE Advanced yang menjanjikan koneksi data lebih kencang dari 4G LTE konvensional. Rencananya, LG G2 akan segera dipasarkan ke seluruh dunia dengan menggandeng 130 operator selular.

Dikutip dari Cnet, keunikan dari LG G2 adalah adanya tombol kontrol di bagian belakang casingnya. Tombol tersebut dapat digunakan untuk mengendalikan volume sampai mengakses kamera.

"Aspek paling inovatif di G2 adalah desainnya, tombol bagian belakang menjadi pembicaraan publik. Hl ini sungguh berbeda," kata Jong seok Park, CEO LG Electronics. Penempatan tombol di belakang sengaja dilakukan agar lebih mudah diakses ketimbang di bagian samping. Demikian spesifikasi LG G2 Android harga di Indonesia Jp LG terbaru.




Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://best-easy-seo.blogspot.com/2013/08/spesifikasi-harga-lg-g2-hp-android.html
Review Artikel: 100% based on 999 ratings. 999 user satisfaction.

SPESIFIKASI HARGA LG G2 HP ANDROID TERBARU LG G2 Ponsel High Spech

Posted by Best Easy SEO, Published at 1:22 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment