Tips Cara Hipnotis Diet Alami OCD Artis Olla Ramlan Pantangan Ibu Hamil Daftar Timnas U-19 Terbaru Cara Perut Sixpack Rata Vino G Bastian Video Youtube

MANFAAT MAKAN PIZZA UNTUK KESEHATAN Dampak Konsumsi Pizza

FOTO CEWEK CANTIK MAKAN PIZZA Lezat dan Sehat
MANFAAT MAKAN PIZZA UNTUK KESEHATAN Dampak Konsumsi Pizza. SELAIN lezat saat dikonsumsi, ternyata pizza memiliki manfaat kesehatan tubuh. Benarkah? Banyak masyarakat yang sudah mengenal pizza dan mengonsumsinya. Tetapi, banyak juga dari mereka yang tak mengetahui bahwa memiliki manfaat kesehatan. Di bawah ini ada manfaat kesehatan makan pizza, seperti dikutip dari Magforwomen. Lihat juga tips cara menghipnotis dengan tehnik sederhana.

1. Memiliki kandungan serat dan menstabilkan metabolisme dalam tubuh

Adonan yang ada di dalam pizza memiliki kandungan yang kaya antioksidan dan juga dipanggang dengan teknik yang tepat. Maka, Anda bisa meningkatkan antioksidan dalam tubuh. Tak sebatas itu, pizza memiliki kandungan serat, karbohidrat kompleks, dan nutrisi penting hingga membantu dalam menstabilkan metabolisme.

2. Saus yang kaya likopen

Saus tomat pada pizza itu kaya akan kandungan likopen, hingga membantu Anda dalam melawan kanker. Tomat juga memiliki vitamin C yang membantu dalam meningkatkan sistem kekebalan tubuh Anda. Di samping itu, karena kebanyakan saus pizza memiliki bawang putih, Anda bisa menikmati manfaat dari Vitamin B6, Vitamin C, dan mangan yang memiliki sifat melawan kanker. Komponen lain dari saus pizza adalah minyak zaitun, yang membantu menurunkan kolesterol jahat dan memberikan Anda dosis minyak lemak yang memberikan banyak energi.

3.Keju

Banyak orang menganggap pizza sehat karena memiliki banyak keju. Meskipun ada sejumlah pizza keju bebas yang rasanya sama baiknya, Anda tak perlu khawatir tentang keju di pizza Anda. Pasalnya, keju sangat kaya kalsium yang memberikan tulang kuat dan membantu dalam mencegah osteoporosis. Sementara itu, yang perlu Anda lakukan sebelum mengonsumsi pizza adalah sedikit berhati-hati dari jumlah dan jenis keju yang dimasukkan ke dalam pizza Anda. Sadarilah kandungan lemak dalam keju, jenis kejunya, apakah keju itu dari seluruh susu keju, keju kambing atau keju skim susu.

4. Taburan sayur

Taburan aneka sayur di atas pizza bisa membuktikan bahwa makanan ini sangat sehat Anda. Di mana terdapat sayuran hijau bayam, paprika hijau, dan asparagus sangat kaya akan antioksidan. Bahan lain yang populer pizza adalah jamur yang merupakan agen kanker melawan besar dan memiliki kandungan air yang sangat tinggi.

5. Bisa mengontrol semua bahan makanan

Bagian terbaik saat memesan pizza adalah bahwa Anda bisa mengontrol semua bahan yang masuk di dalamnya. Jika Anda kebetulan untuk membuat pizza di rumah, maka Anda memiliki keuntungan lebih besar karena Anda dapat menggunakan jenis adonan yang Anda inginkan, membuat jenis saus yang Anda anggap sehat, tambahkan keju sesuai kebutuhan Anda. Singkatnya, Anda bisa membuat pizza sehat seperti yang Anda mau.




Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://best-easy-seo.blogspot.com/2013/08/manfaat-makan-pizza-untuk-kesehatan.html
Review Artikel: 100% based on 999 ratings. 999 user satisfaction.

MANFAAT MAKAN PIZZA UNTUK KESEHATAN Dampak Konsumsi Pizza

Posted by Best Easy SEO, Published at 10:03 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment