Tips Cara Hipnotis Diet Alami OCD Artis Olla Ramlan Pantangan Ibu Hamil Daftar Timnas U-19 Terbaru Cara Perut Sixpack Rata Vino G Bastian Video Youtube

FOTO JAGUAR MOBIL DINAS BUPATI SIDRAP Mobil Mewah Wakil Rakyat

GAMBAR JAGUAR BUPATI SIDRAP Mobil Super Mewah
FOTO JAGUAR MOBIL DINAS BUPATI SIDRAP Mobil Mewah Wakil Rakyat. Sedan Jaguar S-Type warna hitam berplat merah DD 1 M, menjadi kendaraan dinas sehari-hari Bupati Sidrap di Sulawesi Selatan, Rusdi Masse. Selain menggunakan sedan Jaguar, bupati yang berlatar-belakang pengusaha pelayaran ini juga kerap menggunakan Jeep Wrangler dan Hummer H2 selama periode pertamanya, tahun 2008-2013. Lihat juga jadwal seleksi ujian cpns 2013.

Humas Pemkab Sidrap, Ambo Ela yang dikonfirmasi menyebutkan Sedan Jaguar bupatinya merupakan kendaraan pribadi yang dipasangkan pelat dinas bupati.

"Sedan Jaguar itu milik pribadi, selain Jaguar, beliau juga lebih senang pakai Jeep dan Hummer-nya, dibandingkan pakai mobil dinas resmi yang difasilitasi negara," ujar Ambo.

Ambo menyebutkan, mobil dinas resmi bupati Sidrap adalah Mitsubishi Pajero. Namun, mobil tersebut dijadikan kendaraan dinas Wakil Bupati, Dollah Mando, berplat merah dengan nomor polisi DD 5 M.

Rusdi Masse, politisi Golkar berusia 40 tahun yang mencalonkan kembali di Pilkada Bupati Sidrap periode keduanya, pada 29 Agustus mendatang, merupakan mantan Ketua Pengprov Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sulsel periode 2009-2013.

Di Sulsel, selain Bupati Sidrap, Bupati Bulukumba Zainuddin Hasan juga menggunakan kendaraan dinas Hummer H3 bernomor polisi DD 1 H dan Bupati Bantaeng Nurdin Abdullah yang menggunakan mobil Toyota Royal Crown bernomor polisi DD 1 F.

Kedua mobil dinas ini juga merupakan kendaraan pribadi bupati yang dipakai untuk aktivitas sehari-hari kedua bupati di wilayah pesisir selatan Sulsel. Kedua bupati itu memang berlatarbelakang pengusaha.




Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://best-easy-seo.blogspot.com/2013/08/foto-jaguar-mobil-dinas-bupati-sidrap.html
Review Artikel: 100% based on 999 ratings. 999 user satisfaction.

FOTO JAGUAR MOBIL DINAS BUPATI SIDRAP Mobil Mewah Wakil Rakyat

Posted by Best Easy SEO, Published at 4:16 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment