Tips Cara Hipnotis Diet Alami OCD Artis Olla Ramlan Pantangan Ibu Hamil Daftar Timnas U-19 Terbaru Cara Perut Sixpack Rata Vino G Bastian Video Youtube

PREDIKSI INDONESIA VS LIVERPOOL 8-1 Ramalan Hasil Pertandingan Timnas Indonesia

FOTO TIMNAS INDONESIA VS LIVERPOOL 2013 TERBARU
PREDIKSI INDONESIA VS LIVERPOOL 8-1 Ramalan Hasil Pertandingan Timnas Indonesia. Ribuan Big Reds, fans berat Liverpool pada Jumat (19/7) memadati Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta dengan mengenakan kostum merah meski pertandingan dengan Timnas Indonesia digelar pada Sabtu (20/7) malam. Lihat daftar skuad nama pemain Liverpool vs Indonesia dan spesifikasi Ford EcoSport SUV terbaru.

Suasana GBK sudah "memerah" bagai lautan Liverpudlian, penggemar berat klub yang sudah berusia 121 tahun itu, bahkan suasananya seperti menjelang pertandingan. Padahal, Steven Gerrard dan kawan-kawan hanya akan berlatih.

Pertandingan Liverpool melawan Timnas Indonesia, yang saat ini menggunakan nama Indonesia XI, baru berlangsung Sabtu besok pukul 20.30.

Salah satu fans yang sudah tidak sabar yakni Hani, yang datang dari Tegal bersama rombongan Big Reds Tegal. Ia dan 31 temannya menggunakan bus, ramai-ramai cuti kerja, demi menyaksikan aksi Steven Gerrard dan kawan-kawan.

"Deg-degan karena ini pertama kalinya mau nonton tim kesayangan. Senang, terharu, pokoknya campur aduk," kata Hani, yang tiba di GBK pukul 11 siang.

Prediksi Indonesia vs Liverpool di GBK Jakarta 2013 menurut penggemar Gerrard itu, Liverpool dapat membobol gawang tim Indonesia 8-0, melebihi hasil laga Arsenal lawan timnas yang meraih skor 7-0. "Ya kasih timnas 1 skor deh, jadinya 8-1," ujarnya cepat-cepat meralat.




Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://best-easy-seo.blogspot.com/2013/07/prediksi-indonesia-vs-liverpool-8-1.html
Review Artikel: 100% based on 999 ratings. 999 user satisfaction.

PREDIKSI INDONESIA VS LIVERPOOL 8-1 Ramalan Hasil Pertandingan Timnas Indonesia

Posted by Best Easy SEO, Published at 10:33 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment