Tips Cara Hipnotis Diet Alami OCD Artis Olla Ramlan Pantangan Ibu Hamil Daftar Timnas U-19 Terbaru Cara Perut Sixpack Rata Vino G Bastian Video Youtube

FOTO FORD ECOSPORT MOBIL SUV TERBARU Ford EcoSport Saingan Toyota Rush Daihatau Terios

FORD ECOSPORT SPESIFIKASI HARGA MOBIL TERBARU
FOTO FORD ECOSPORT MOBIL SUV TERBARU Ford EcoSport Saingan Toyota Rush Daihatau Terios. Kabar mengejutkan datang dari pabrikan asal Amerika Serikat, Ford. Tidak hanya mendatangkan model New Fiesta bermesin Ecoboost 1.0 liter dan 1.5 liter Ti-VCT, Ford Motor Indonesia (FMI) menyatakan akan memboyong SUV kompak mereka, Ford EcoSport. Lihat juga foto Honda MPV Brio mobil murah terbaru.

Namun khusus untuk Ecosport kepastiannya masih menunggu status produksi yang akan dimulai akhir tahun nanti di Thailand untuk konsumsi lokal negara-negara di ASEAN. FMI juga tidak menerangkan lebih lanjut varian apa saja yang akan diboyong masuk ke Indonesia.

Ford EcoSport memiliki banyak pilihan mesin dan termasuk di dalamnya adalah mesin berteknologi terkini kebanggaan Ford, Ecoboost, serta mesin diesel. Di India, Ford EcoSport memiliki tiga varian mesin, 1.0 Ecoboost, 1.5 TiVCT, dan 1.5 TDCi diesel.

"Jadi New Fiesta di Indonesia akan diperkenalkan pada IIMS 2013, sedangkan EcoSport akan mulai diproduksi untuk Asean diakhir tahun, jadi bisa mulai dijual mulai tahun 2014. Nanti saat launching akan kita kasih tahu lebih lanjut, termasuk harga," jelas Bagus Susanto, Managing Director FMI kepada jurnalis.

Bila mulai dipasarkan di Indonesia, mobil terbaru spesifikasi harga Ford EcoSport akan bertanding di kelas small SUV bersama duet Daihatsu Terios dan Toyota Rush.




Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://best-easy-seo.blogspot.com/2013/07/foto-ford-ecosport-mobil-suv-terbaru.html
Review Artikel: 100% based on 999 ratings. 999 user satisfaction.

FOTO FORD ECOSPORT MOBIL SUV TERBARU Ford EcoSport Saingan Toyota Rush Daihatau Terios

Posted by Best Easy SEO, Published at 2:24 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment