Tips Cara Hipnotis Diet Alami OCD Artis Olla Ramlan Pantangan Ibu Hamil Daftar Timnas U-19 Terbaru Cara Perut Sixpack Rata Vino G Bastian Video Youtube

FOTO PEMAIN ARSENAL PAKAI BAJU BATIK Tiba Di Jakarta 2013 Bandara Halim

GAMBAR PEMAIN ARSENAL MEMAKAI BATIK DI INDONESIA
FOTO PEMAIN ARSENAL PAKAI BAJU BATIK Tiba Di Jakarta 2013 Bandara Halim. Rombongan Arsenal tiba di Bandara Halim Perdanakusuma Jumat (12/7) sekitar pukul 15.30 WIB. Skuat Arsene Wenger langsung melakukan konferensi pers di bandara sesaat usai mendarat. Lihat susunan pemain Indonesia vs Arsenal 2013 dan foto kronologis LP Tanjung Gusta rusuh terbakar 2013.

Dalam sesi konferensi pers nanti, The Gunners akan dihadiri oleh dua pemain Arsenal, Theo Walcott dan Jack Wilshere, Kepala Eksekutif Arsenal Ivan Gazidis, dan manajer Arsene Wenger.

Arsenal dijadwalkan akan melakoni pertandingan melawan Indonesia Dream Team, Ahad (14/7) WIB. Selain itu, The Gunners juga akan menjalani serangkaian acara lain, yakni coaching clinic, meet and greet, dan latihan secara terbuka untuk umum.

Tidak ada nama duo Spanyol Santi Cazorla dan Nacho Monreal dalam skuat Arsene Wenger. Selain itu kapten Thomas Vermaelen yang tengah cedera dan Gervinho juga tidak berada dalam skuat.

Meskipun demikian para Gooners Indonesia jangan buru-buru kecewa karena Wenger membawa sejumlah bintang seperti Jack Wilshere, Lukas Podolski, Theo Walcott, dan bintang muda Alex Oxlade-Chamberlain. Video youtube pemain Arsensl tiba di Jakarta 2013 Indonesia pakai baju batik.




Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://best-easy-seo.blogspot.com/2013/07/foto-pemain-arsenal-pakai-baju-batik.html
Review Artikel: 100% based on 999 ratings. 999 user satisfaction.

FOTO PEMAIN ARSENAL PAKAI BAJU BATIK Tiba Di Jakarta 2013 Bandara Halim

Posted by Best Easy SEO, Published at 7:47 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment