Tips Cara Hipnotis Diet Alami OCD Artis Olla Ramlan Pantangan Ibu Hamil Daftar Timnas U-19 Terbaru Cara Perut Sixpack Rata Vino G Bastian Video Youtube

[FOTO] KRONOLOGIS KERUSUHAN LP TANJUNG GUSTA MEDAN Penyebab Kebakaran Penjara Sumut Korban Terbakar

VIDEO GAMBAR KERUSUHAN DI LP TANJUNG GUSTA MEDAN 2O13 Youtube Ledakan Penjara
[FOTO] KRONOLOGIS KERUSUHAN LP TANJUNG GUSTA MEDAN Penyebab Kebakaran Penjara Sumut Korban Terbakar. Menkum Amir Syamsuddin memastikan 5 sipir yang tewas di LP Tanjung Gusta, Medan, Sumut bukan karena dianiaya napi. Korban meninggal karena terbakar. Lihat juga alasan MK batalkan kemenangan Alex Noerdin Pilkada Palembang 2013 diulang.

"Petugas yang meninggal karena terbakar api di ruang registrasi," jelas Amir saat dikonfirmasi Jumat (12/7/2013).

Amir menyampaikan belasungkawa yang dalam kepada keluarga para petugas itu. Korban meninggal karena hendak menyelamatkan dokumen di LP tersebut.

"Mereka meningga bukan karena dianiaya napi," tambahnya.

Rusuh terjadi di LP Tanjung Gusta, Kamis (11/7) pukul 17.00 WIB. Napi marah karena air dan listrik padam. Mereka kemudian melakukan aksi pembakaran. Di saat chaos itu, ada napi yang kabur. Belum pasti berapa jumlahnya. Kabarnya sampai ratusan orang.

Penyebab Kerusuhan LP Tanjung Gusta 2013

Napi yang mengamuk di LP Tanjung Gusta, Medan ingin bertemu dengan Wamenkumham Denny Indrayana. Mereka ingin menyampaikan protes terkait dengan PP 99 tahun 2012 tentang pembebasan bersyarat bagi para napi.

"Mereka protes terkait dengan PP nomor 99 tahun 2012, yang mana napi korupsi, narkoba dan terorisme dan illegal logging tidak diberi remisi. Mereka protes terutama jelang peringatan HUT Kemerdekaan RI pada 17 Agustus mendatang," ujar petugas Lapas Tanjung Gusta, Gabriele Siregar, Jumat (12/7/2013).

Para napi tersebut ingin menyampaikan tuntutan mereka langsung kepada Wamenkumham Denny Indrayana. Tuntutan tersebut disampaikan oleh salah seorang napi kasus terorisme, Marwan alias Wak Geng. Dia berbicara melalui pengeras suara milik polisi.

"Keinginan kita adalah bertemu dengan Wamen Denny. Yang ada Kakanwil (Kakanwil Kemkumham Sumut), kita tidak bersedia," kata Wak Geng, sekitar pukul 02.25 WIB.

Wak Geng berbicara melalui pengeras suara dari depan LP untuk menenangkan rekan-rekannya sesama narapidana. Wak Geng meminta napi tetap tenang, dan berjanji untuk melepaskan petugas yang ada di dalam LP.

Video kronologis kebakaran LP Tanjung Gusta rusuh youtube alasan kerusuhan penjara di medan.




Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://best-easy-seo.blogspot.com/2013/07/foto-kronologis-kerusuhan-lp-tanjung.html
Review Artikel: 100% based on 999 ratings. 999 user satisfaction.

[FOTO] KRONOLOGIS KERUSUHAN LP TANJUNG GUSTA MEDAN Penyebab Kebakaran Penjara Sumut Korban Terbakar

Posted by Best Easy SEO, Published at 7:18 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment