Tips Cara Hipnotis Diet Alami OCD Artis Olla Ramlan Pantangan Ibu Hamil Daftar Timnas U-19 Terbaru Cara Perut Sixpack Rata Vino G Bastian Video Youtube

ALASAN ROBERTO MANCINI DIPECAT 2013 Manchester City Resmi Pecat Pelatih Gagal Juara Liga Inggris

FOTO MANCINI MANTAN PELATIH MANCITY
ALASAN ROBERTO MANCINI DIPECAT 2013 Manchester City Resmi Pecat Pelatih Gagal Juara Liga Inggris. Manchester City akhirnya memberikan keterangan tentang masa depan manajernya, Roberto Mancini, di klub tersebut. City memecat Mancini. Lihat siapa penyanyi suka lupa lirik no 1 dunia.

Masa depan Mancini di City memang sudah amat santer dispekulasikan dalam beberapa hari belakangan. Kegagalan City meraih gelar musim ini, khususnya mempertahankan titel Liga Primer Inggris, membuat pria Italia ini disebut-sebut akan segera dipecat.

Hal itu rupanya bukan isapan jempol belaka. 'The Citizens' akhirnya memberikan konfirmasi telah memecat Mancini, Selasa (14/5/2013) dinihari WIB.

"Dengan rasa penyesalan, Manchester City FC mengumumkan bahwa Roberto Mancini sudah dibebastugaskan dari posisinya sebagai manajer Manchester City," tulis City di situs resminya.

"Asisten Manajer Brian Kidd untuk sementara akan mengambil alih tanggung jawab di dua laga sisa musim ini dan tur pramusim ke Amerika Serikat," lanjut pernyataan tersebut.

Mancini ditunjuk menangani City pada bulan Desember 2009, menggantikan Mark Hughes. Ia sudah mengantar City meraih satu piala Liga Primer (2011–12), satu trofi Piala FA (2010–11), dan satu Community Shield (2012).




Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://best-easy-seo.blogspot.com/2013/05/alasan-roberto-mancini-dipecat-2013.html
Review Artikel: 100% based on 999 ratings. 999 user satisfaction.

ALASAN ROBERTO MANCINI DIPECAT 2013 Manchester City Resmi Pecat Pelatih Gagal Juara Liga Inggris

Posted by Best Easy SEO, Published at 7:16 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment