Tips Cara Hipnotis Diet Alami OCD Artis Olla Ramlan Pantangan Ibu Hamil Daftar Timnas U-19 Terbaru Cara Perut Sixpack Rata Vino G Bastian Video Youtube

ALASAN EZA GIONINO ANIAYA ARDINA RASTI Hasil Sidang Kasus Kekerasan Artis

FOTO EZA GIONINO DAN ARDINA RASTI
ALASAN EZA GIONINO ANIAYA ARDINA RASTI Hasil Sidang Kasus Kekerasan Artis. Dalam keterangannya di depan majelis hakim, Eza Gionino mengungkapkan penyebab sering terjadinya percekcokkan antara dirinya dan Ardina Rasti. Selama dua tahun berpacaran, Eza merasa kurang diperhatikan hingga terjadi lah kasus penganiayaan. Lihat alasan Mancini dipecat Mancity 2013 dan hasil pilkada Bali 2013 quick count.

"Cekcok karena saya merasa kurang diperhatikan. Saya berharap dia mengerti apa yang saya mau," ucap Eza di PN Jakarta Selatan, Rabu (15/5/2013).

Dia mengungkapkan kembali, selama menjalani kisah asmara, Rasti tak pernah mempedulikan perkataannya. Hal tersebut membuat bintang sinetron Putih Abu-Abu itu geram dengan sikap Rasti.

"Kita dua tahun pacaran, yang terlihat itu, apapun yang saya omongin dia seperti tidak peduli. Itu yang buat saya kesal," akunya.




Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://best-easy-seo.blogspot.com/2013/05/alasan-eza-gionino-aniaya-ardina-rasti.html
Review Artikel: 100% based on 999 ratings. 999 user satisfaction.

ALASAN EZA GIONINO ANIAYA ARDINA RASTI Hasil Sidang Kasus Kekerasan Artis

Posted by Best Easy SEO, Published at 5:19 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment