Tips Cara Hipnotis Diet Alami OCD Artis Olla Ramlan Pantangan Ibu Hamil Daftar Timnas U-19 Terbaru Cara Perut Sixpack Rata Vino G Bastian Video Youtube

[VIDEO] FOTO PREWEDDING GADING DAN GISEL DI EROPA 2013 Gambar Istimewa Jelang Pernikahan Gading Marten-Gisel

[VIDEO] FOTO PREWEDDING GADING DAN GISEL DI EROPA 2013 Gambar Istimewa Jelang Pernikahan Gading Marten-Gisel. Mendekati hari pernikahan, pasangan kekasih, Gading dan Gisel tengah mempersiapkan apa saja yang mereka butuhkan, termasuk foto pre-wedding yang istimewa. Lihat video youtube Eyang Subur vs Adi Bing Slamet dan tips diet cara cepat kurus.

Untuk hal yang diinginkan semua orang terjadi sekali seumur hidup ini, Gading dan Gisel memilih Italia sebagai lokasi pemotretan. Selain di San Siro, mereka juga berfoto di Roma.

Di depan sebuah gedung dengan model bangunan yang klasik, Gisel berpose membelakangi kamera, mengenakan kebaya backless, lengkap dengan kain batik untuk bawahannya.

"Bella signora in Kebaya ... @gisel_la #teaser #love #kebaya #anneavantie #gadiiing," tulis Gading saat mengunggah foto tersebut lewat akun instagramnya.

Wanita pilihan Gading ini tampak cantik dibalut kebaya ketat ini. Bagian bawahnya panjang hingga menyapu lantai, dengan bordiran di ujungnya.

Inilah video foto pre-wedding Gading dan Gisel di Eropa Milan Roma so romantis youtube:




Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://best-easy-seo.blogspot.com/2013/04/video-foto-prewedding-gading-dan-gisel.html
Review Artikel: 100% based on 999 ratings. 999 user satisfaction.

Comments :

No comments:

Post a Comment