Tips Cara Hipnotis Diet Alami OCD Artis Olla Ramlan Pantangan Ibu Hamil Daftar Timnas U-19 Terbaru Cara Perut Sixpack Rata Vino G Bastian Video Youtube

GOL RONALDO LIGA CHAMPIONS KALAHKAN INZAGHI CR7 Ronaldo Fantastis

FOTO RONALDO SUPER GOL LIGA CHAMPIONS 2013
GOL RONALDO LIGA CHAMPIONS KALAHKAN INZAGHI CR7 Ronaldo Fantastis. Satu gol yang dibuat Cristiano Ronaldo membuat peringkatnya di daftar top skorer sepanjang masa Liga Champions naik satu strip. Dengan total telah membuat 47 gol, CR7 menggeser Fillipo Inzaghi. Lihat aksi Ronaldo tolak tukar kaos dengan pemain Israel dan jadwal KRL Jabodetabek terbaru.

Ronaldo mencetak satu gol yang membantu Real Madrid mengandaskan Galatasaray dengan skor telak 3-0 di leg pertama babak delapan besar Liga Champions, Kamis (4/4/2013) dinihari WIB. Gol pembuka keunggulan El Real itu dia lesakkan saat pertandingan masih berusia sembilan menit.

Gol tersebut merupakan gol ke-47 yang dibuat Ronaldo di ajang Liga Champions, di luar babak kualifikasi. Ronaldo pun menggeser posisi Inzaghi di urutan enam daftar top skorer sepanjang masa Liga Champions.

Berdiri di posisi teratas daftar tersebut adalah Raul Gonzalez dengan 71 gol, diikuti Lionel Messi yang sudah melesakkan 59 gol. Ruud van Nistelrooy ada di urutan tiga dengan 56 gol, sementara Thierry Henry dan Andriy Shevchenko yang masing-masing sudah membuat 50 dan 48 gol di kompetisi antarklub terbaik Eropa itu.

Khusus di musim ini, itu menjadi gol nomor sembilan yang dibuat Ronaldo di Liga Champions, yang membuatnya jadi top skorer sementara mengungguli Lionel Messi dengan delapan gol. Karena Madrid berpeluang besar lolos ke semifinal, Ronaldo punya kans untuk melebihi jumlah 10 gol yang dibuat musim lalu.




Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://best-easy-seo.blogspot.com/2013/04/gol-ronaldo-liga-champions-kalahkan.html
Review Artikel: 100% based on 999 ratings. 999 user satisfaction.

GOL RONALDO LIGA CHAMPIONS KALAHKAN INZAGHI CR7 Ronaldo Fantastis

Posted by Best Easy SEO, Published at 9:55 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment