Tips Cara Hipnotis Diet Alami OCD Artis Olla Ramlan Pantangan Ibu Hamil Daftar Timnas U-19 Terbaru Cara Perut Sixpack Rata Vino G Bastian Video Youtube

[PREDIKSI] PEMENANG BAYERN MUNCHEN VS BARCELONA Juara Liga Champions 2013

RAMALAN HASIL AKHIR BAYERN VS BARCA Champions League
[PREDIKSI] PEMENANG BAYERN MUNCHEN VS BARCELONA Juara Liga Champions 2013. Salah satu laga semifinal Liga Champions terjadi antara Bayern Munich dengan Barcelona. Mark van Bommel yakin, pemenang laga ini bakal menjadi juara Liga Champions musim ini. Lihat Ciri-ciri pria setia pada kekasihnya.

Bayern yang baru-baru ini menjuarai Bundesliga punya kesempatan untuk meraih kemenangan di depan 80 ribu publik Allianz Arena atas pimpinan La Liga itu, pada Rabu (24/4/2013).

Namun mantan pemain internasional Belanda ini menilai dari beberapa perspektif, bahwa Barca bisa comeback di laga kedua. Hal itu terbukti kala anak-anak asuhan Tito Vilanova berhasil mengatasi AC Milan dan Paris Saint-Germain di babak sebelumnya.

Gelandang yang kebetulan sempat memperkuat Barca dan Bayern ini menganggap, bertindak sebagai tuan rumah pada leg kedua menjadi kunci kesuksesan Blaugrana untuk lolos ke babak berikutnya.

“Bermain di Spanyol menjadi laga yang menentukan. Barca memiliki tim yang sangat hebat dan telah tampil di enam laga semifinal secara beruntun,” ucap van Bommel, seperti dilansir Goal.

“Namun siapa pun pemenang antara Bayern dan Barcelona yang akan mengangkat trofi,” tandas mantan punggawa PSV Eindhoven tersebut. Ramalan pemenang Bayern Munich vs Barca juara Liga Champion.




Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://best-easy-seo.blogspot.com/2013/04/prediksi-pemenang-bayern-munchen-vs.html
Review Artikel: 100% based on 999 ratings. 999 user satisfaction.

[PREDIKSI] PEMENANG BAYERN MUNCHEN VS BARCELONA Juara Liga Champions 2013

Posted by Best Easy SEO, Published at 9:30 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment