Tips Cara Hipnotis Diet Alami OCD Artis Olla Ramlan Pantangan Ibu Hamil Daftar Timnas U-19 Terbaru Cara Perut Sixpack Rata Vino G Bastian Video Youtube

HASIL AKHIR MALAGA VS BORUSSIA DORTMUND 2-3 Leg 2 Liga Champions

HASIL AKHIR MALAGA VS BORUSSIA DORTMUND 2-3 Leg 2 Liga Champions. Laga sengit yang berakhir dramatis terjadi pada leg dua perempatfinal Liga Champions antara Borussia Dortmund dan Malaga. Dua gol yang dilesakkan Marco Reus dan Felipe Santana pada injury time babak kedua akhirnya membawa Die Borussen melaju ke semifinal dengan keunggulan agregat 3-2. Lihat tips cara cepat menghilangkan lemak di perut.

Pada pertandingan yang berlangsung di Signal Iduna Park, Rabu (10/4/2013) dini hari WIB tersebut, Dortmund sebenarnya berada di atas angin karena pada leg pertama mampu menahan imbang Malaga dengan skor 0-0. Namun, pada leg kedua, nyatanya Malaga memberi perlawanan sulit, walaupun akhirnya mereka bisa mengakhiri laga secara dramatis, dengan skor 3-2.

Jalannya pertandingan

Babak I
Tampil di hadapan para pendukung setianya, Dortmund langsung bermain terbuka dan mereka bermaksud mencuri gol terlebih dulu dari tim tamu. Namun, ternyata segalanya tak berjalan begitu lancar, karena Malaga memiliki tembok kukuh di lini pertahanan, yang tak membiarkan para penyerang Dortmund mengobrak-abrik pertahanan mereka.

Pada menit-16, peluang pertama didapat Die Borussen. Diawali kesalahan yang dilakukan pemain bertahan Malaga, Mario Gotze mampu memanfaatkannya, sebelum bola akhirnya dikirim kepada Robert Lewandowski. Namun, nama terakhir gagal mencetak gol, setelah bola hasil tendangannya masih melambung di atas mistar gawang Malaga.

Pada menit 25, para pendukung Dortmund yang memadati Signal Iduna Park terdiam, menyusul gol yang diciptakan gelandang Malaga, Joaquin Sanchez. Mendapat bola di luar kotak penalti Dortmund, eks pemain Real Betis dan Valencia tersebut melepaskan tembakan ke pojok gawang Dortmund dan tak bisa diantisipasi Roman Weidenfeller. Dortmund pun tertinggal 0-1.

Dalam keadaan tertinggal, Dortmund terus berjuang meraih gol penyama kedudukan. Dan, pada menit 40, mereka akhirnya mampu melakukannya lewat sang striker, Lewandowski, setelah mendapat umpan brilian dari Marco Reus. Lewandowski pun menaklukkan Willy Caballero. Dan, hingga babak pertama usai, kedudukan tetap sama, imbang 1-1.

Babak II
Memasuki paruh kedua, Dortmund masih dominan. Tapi, mereka nyaris kebobolan lagi pada menit 48. Duda mengirim umpan matang ke dalam kotak penalti Dortmund, yang kemudian disambut Martin Demichelis dengan sundulan, dengan maksud untuk ditujukan kepada Joaquin. Namun, Weidenfeller melakukan penyelamatan brilian. Skor pun tetap 1-1.

Selanjutnya, Dortmund benar-benar tak berhenti menyerang, karena skor 1-1 akan membuat mereka tersingkir. Pada menit 66, Lewandowski menggiring bola mendekati kotak penalti Malaga. Bola kemudian dimaksudkan untuk dikirimkan kepada Reus. Namun, Demichelis dengan gemilang memotongnya. Tim tuan rumah masih kesulitan untuk membongkat pertahanan Malaga.

Caballero, benar-benar menunjukkan kecemerlangannya dalam menjaga gawang Malaga dari kebobolan. Pada menit 79, ia melakukan penyelamatan hebat, menggagalkan peluang yang dimiliki Gotze. Caballero, yang pada leg pertama juga bermain luar biasa, benar-benar membuat para penyerang Dortmund frustrasi.

Bukannya mencetak gol tambahan agar lolos ke semifinal, Dortmund malah kian tenggelam pada menit 82, saat pemain pengganti Malaga, Eliseu, mencetak gol. Berawal dari pergerakan Julio Baptista, bola kemudian diteruskan mantan pemain Lazio tersebut, yang dengan mudah membobol gawang Weidenfeller. Kedudukan berubah, 2-1 untuk Malaga.

Di saat harapan kian menipis, Reus sedikit menghidupkan asa bagi Dortmund, setelah mencetak gol pada menit 92, memanfaatkan bola liar, setelah terjadi kemelut di depan gawang Caballero. Kedudukan pun menjadi 2-2 (Malaga unggul gol tandang). Kendati waktu kian sempit, gol Reus membakar semangat anak asuh Jurgen Klopp untuk mengincar satu gol lagi demi melaju ke semifinal.

Dan, keajaiban itu pun akhirnya terjadi. Satu menit berselang, Signal Iduna benar-benar berpesta, menyusul gol penentu yang dicetak bek Felipe Santana pada menit 93. Dan, gol tersebut akhirnya menjadi penutup laga sengit yang berakhir dramatis. Die Borussen, bersama Real Madrid pun mengisi dua spot pertama undian semifinal.

Susunan pemain:

BORUSSIA DORTMUND: Weidenfeller, Piszczek, Subotic, Santana, Schmelzer, Gundogan (Hummels 86’), Bender (Sahin 73’), Blaszczykowski (Schieber 72’), Gotze, Reus, Lewandowski

MALAGA: Willy Caballero, Jesus Gamez, Sergio Sanchez, Demichelis, Antunes, Joaquin (Portillo 87’), Toulalan, Camacho, Duda (Eliseu 74’), Isco, Baptista (Santa Cruz 84’)

Video youtube gol Malaga vs Borussia Dortmund 2-3 10/3/13




Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://best-easy-seo.blogspot.com/2013/04/hasil-akhir-malaga-vs-borussia-dortmund.html
Review Artikel: 100% based on 999 ratings. 999 user satisfaction.

HASIL AKHIR MALAGA VS BORUSSIA DORTMUND 2-3 Leg 2 Liga Champions

Posted by Best Easy SEO, Published at 7:33 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment