Tips Cara Hipnotis Diet Alami OCD Artis Olla Ramlan Pantangan Ibu Hamil Daftar Timnas U-19 Terbaru Cara Perut Sixpack Rata Vino G Bastian Video Youtube

[FOTO] PEMAKAMAN USTAD UJE TPU KARET BIVAK 2013 Ustad Jefri Dimakamkan Di Atas Ayahnya

YOUTUBE FOTO PEMAKAMAN USTAD UJ Jeffrey Al Buchory Karet 2013
[FOTO] PEMAKAMAN USTAD UJE TPU KARET BIVAK 2013 Ustad Jefri Dimakamkan Di Atas Ayahnya. Proses pemakaman jenazah Ustad Jeffry Al Buchori (Uje) berlangsung di tengah ribuan peziarah di TPU Karet Bivak. Jenazah ustad yang dikenal dengan ustad gaul ini dimakamkan di atas jenazah ayahnya, Ismail Modal.

"Papan yang dipakai untuk pemakaman Uje adalah papan yang digunakan dalam pemakaman ayahnya 21 tahun yang lalu. Posisi jenazah Uje di atas jenazah ayah Uje," ujar Ustad Soleh Mahmud (Solmed) saat memimpin prosesi pemakaman jenazah Uje, Jumat (26/4/2013) siang.

Lantunan tahlil dan doa terus mengiringi proses pemakaman ini. Tenda berukuran 5x7 meter yang didirikan di atas liang lahat dipenuhi kerabat dan pelayat. Sang istri, Pipik, terus menangis di pusara suaminya.

Cuaca panas terik tak menyurutkan para pelayat untuk terus bertahan di lokasi pemakaman. Tampak ibu-ibu yang ikut menangis saat prosesi pemakaman berlangsung. Lihat video saksi mata kecelakaan Ustad Jefrey Al Bukhori.

Ustad yang dikenal selalu membawakan dakwahnya dengan bahasa santai ini meninggal akibat kecelakaan motor tunggal di kawasan Pondok Indah. Diduga Uje mengantuk saat berkendara sehingga tidak bisa mengendalikan moge sportnya. Uje meninggalkan seorang istri dan 4 anak.




Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://best-easy-seo.blogspot.com/2013/04/foto-pemakaman-ustad-uje-tpu-karet.html
Review Artikel: 100% based on 999 ratings. 999 user satisfaction.

[FOTO] PEMAKAMAN USTAD UJE TPU KARET BIVAK 2013 Ustad Jefri Dimakamkan Di Atas Ayahnya

Posted by Best Easy SEO, Published at 3:22 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment