Tips Cara Hipnotis Diet Alami OCD Artis Olla Ramlan Pantangan Ibu Hamil Daftar Timnas U-19 Terbaru Cara Perut Sixpack Rata Vino G Bastian Video Youtube

[VIDEO] KRONOLOGIS KECELAKAAN MOTOR USTAD JEFFREY DI PONDOK INDAH Ustad Uje Meninggal di RS

YOU TUBE USTAD JEFREY AL BUCHORY MENINGGAL 2013 [VIDEO] KRONOLOGIS KECELAKAAN MOTOR USTAD JEFFREY DI PONDOK INDAH Ustad Uje Meninggal di RS. Ustad Jeffry Al Buchory meninggal dunia karena mengalami kecelakaan motor di depan rumah yang beralamatkan di Jalan Gedung Hijau Raya No. 17, Pondok Indah, Jakarta Selatan sekitar pukul 01.00 WIB, Jumat (26/4/2013) dini hari. Saksi mata di tempat kejadian pun membeberkan kondisi motor dan korban usai kecelakaan tersebut. Lihat Ustad Jefrey Al Buchory meninggal dunia 2013 dan youtube perang Adi Bing Slamet vs Ramdan pengacara Eyang Subur.

"Saya lihat motor hancur dan korbannya sudah tergeletak," ujar Juhari, sekuriti di lingkungan tersebut saat ditemui di lokasi.

Juhari mengatakan, kondisi Uje dan motornya pun terlihat begitu parah. "Saya sudah lihat ada darah bersimbah di kepalanya, tangan sebelah kiri juga sudah nekuk," urai Juhari.

Juhari juga turut membantu membawa Uje ke Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI). Namun dirinya tak bisa memastikan pria yang dijuluki ustad gaul itu meninggal di tempat atau di rumah sakit.

Uje meninggal setelah moge Kawasaki E650 yang dikendarainya menabrak pohon palem di bundaran Pondok Indah. Dalam foto yang diambil, kondisi motor pun memang terlihat rusak berat.

Uje meninggal pada usia 40 tahun. Selama ini, Uje juga memang dikenal memiliki hobi mengendarai moge. Kini jenazah sudah berada di rumah duka di kawasan Rempoa, Tangerang Selatan. Lihat video Ustad UJE Jeffrey Al Buchory meninggal dunia 2013 (1973-2013) kecelakaan motor di Pondok Indah disini




Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://best-easy-seo.blogspot.com/2013/04/video-kronologis-kecelakaan-motor-ustad.html
Review Artikel: 100% based on 999 ratings. 999 user satisfaction.

[VIDEO] KRONOLOGIS KECELAKAAN MOTOR USTAD JEFFREY DI PONDOK INDAH Ustad Uje Meninggal di RS

Posted by Best Easy SEO, Published at 7:06 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment