Tips Cara Hipnotis Diet Alami OCD Artis Olla Ramlan Pantangan Ibu Hamil Daftar Timnas U-19 Terbaru Cara Perut Sixpack Rata Vino G Bastian Video Youtube

KERUSUHAN DI OKU TENTARA TNI VS POLISI Polres Dibakar Mobil dan Motor Dihancurkan TNI AD

YOU TUBE AKSI BRUTAL TNI VS POLISI OKU Tentara Bakar Mapolres 2013 KERUSUHAN DI OKU TENTARA TNI VS POLISI Polres Dibakar Mobil dan Motor Dihancurkan TNI AD. Penyerbuan massa yang dilakukan oleh anggota TNI ke Mapolres Ogan Komering Ulu (OKU) dan Mapolsek Martapura Ogan Komering Ulu (OKU) Timur, Sumatera Selatan, menyebabkan kerugian cukup besar. 70 sepeda motor dan 10 mobil rusak terbakar. Baca: cara alami menebak jenis kelamin bayi.

“Kerugian yang cukup besar, serta (tapi, red) belum bisa saya identifikasi secara nominalnya. Yang jelas sekitar hampir 70 roda dua yang rusak terbakar, dan 9 roda empat mobil dinas, dan mobil warga, yang membutuhkan pelayanan di Mapolres OKU,” kata Kabid Humas Polda Sumsel AKBP R. Djarod P.H kepada wartawan di Mapolda Sumsel, Kamis (07/03/2013).

Selain itu, di Mapolsek Martapura OKU Timur, semua perangkat dari kantor itu hancur dan kaca-kaca dipecah sehingga tidak bisa melakukan kegiatan kemasyarakatan.

"Saat ini kita tetap memperbaiki dan memberikan pelayanan pada masyarakat, kondisi terakhir kondisi sudah kondusif,” katanya.

Sementara itu kondisi Mapolres OKU rusak parah, sekitar 90 persen bangunan hangus. Berhubung lokasi Mapolres OKU berada di sekitar rumah warga, maka pihak pemadam cepat melakukan pemadaman.

"Alhamdulillah rumah warga tidak terkena efek kebakaran,” ujarnya. Aksi ganas TNI AD vs Polisi serangan berdarah tentara bakar Mapolres OKU 2013 video youtube.




Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://best-easy-seo.blogspot.com/2013/03/kerusuhan-di-oku-tentara-tni-vs-polisi.html
Review Artikel: 100% based on 999 ratings. 999 user satisfaction.

KERUSUHAN DI OKU TENTARA TNI VS POLISI Polres Dibakar Mobil dan Motor Dihancurkan TNI AD

Posted by Best Easy SEO, Published at 10:06 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment