Tips Cara Hipnotis Diet Alami OCD Artis Olla Ramlan Pantangan Ibu Hamil Daftar Timnas U-19 Terbaru Cara Perut Sixpack Rata Vino G Bastian Video Youtube

PASPOR GAYUS TERMAHAL DI INDONESIA Paspor Palsu Gayus US$100 Ribu Alias Rp 900 Juta

FOTO PASPOR GAYUS PALING MAHAL DI DUNIA Paspor Gayus Termahal Di Indonesia Paspor Palsu Gayus Seharga US$100 Ribu Alias Rp 900 Juta. Kebeli rumah satu biji tuh plus perabotannya :) Gayus Tambunan menggunakan paspor palsu agar bisa melenggang ke tiga negara; Singapura, Malaysia dan Macau. Gayus yang sedang meringkuk di tahanan super ketat Kelapa Dua Depok itu, memakai jasa calo untuk membuat paspor palsu. Lihat Foto Paspor Soni Laksono Mirip Gayus Pakai Wig Ke Singapura Ketemu Devina Pembaca Kompas. Lihat Foto Paspor Soni Laksono Mirip Gayus Pakai Wig Ke Singapura Ketemu Devina Pembaca Kompas dan Gayus Mati 2011 Kasus Mafia Pajak Bukan Ramalan Tapi Ancaman Hidup Sang Mafia Pajak.

Dan untuk mendapatkan paspor itu, "Gayus telah mengeluarkan uang imbalan sejumlah US$100 ribu," kata Kepala Divisi Humas Polri, Irjen Pol Anton Bahrul Alam di Mabes Polri, Jakarta, Selasa 11 Januari 2011.

Orang yang diduga pembuat paspor palsu itu sudah dibekuk polisi. Inisialnya A, yang menurut polisi adalah seorang calo. Si A inilah yang bertugas memotret si Gayus dengan kamera pribadi, untuk kemudian ditempel di buku paspor yang diduga asli.

Hanya saja, "Orang dengan inisial A ini cuma terima US$2.500 saja," kata dia. "Sisanya dibagi-bagi kepada teman-teman yang diduga sebagai sindikatnya."

Orang berinisial A yang ditangkap dua hari lalu di daerah Jakarta Selatan itu diancam dengan Pasal 266 KUHP tentang Pemalsuan jo Pasal 55 dan 56 KUHP.

Polisi kini sedang memburu sejumlah orang yang diduga anggota komplotan si A. Untuk sementara, lanjut Anton, sindikat ini diduga membuat sendiri paspor palsu untuk Gayus. Paspor itu dibuat di luar kantor imigrasi pada Juli 2010. vivanews.com

Lihat Video Aida Saskia Mandi Film Youtube Adegan Mandi Aida Saskia Diupload di Youtube 2011

Gayus Tambunan, Paspor Gayus Termahal Di Indonesia, Paspor Palsu Gayus, Soni Laksono, Gayus Tambunan, Foto Paspor Soni Laksono, Foto Pria Mirip Gayus Pakai Wig, Gayus Ke Singapura, Devina Pembaca Kompas, Kumpulan Foto Lucu Gayus, Video Gayus ke Singapura, Youtube Gayus Tambunan Kabur Ke KL Macau, Sony Laksono, Akhir Kasus Gayus 2011




Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://best-easy-seo.blogspot.com/2011/01/paspor-gayus-termahal-di-indonesia.html
Review Artikel: 100% based on 999 ratings. 999 user satisfaction.

PASPOR GAYUS TERMAHAL DI INDONESIA Paspor Palsu Gayus US$100 Ribu Alias Rp 900 Juta

Posted by Best Easy SEO, Published at 8:51 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment