Tips Cara Hipnotis Diet Alami OCD Artis Olla Ramlan Pantangan Ibu Hamil Daftar Timnas U-19 Terbaru Cara Perut Sixpack Rata Vino G Bastian Video Youtube

HARGA MOBIL BEKAS 2011 Harga Mobil Bekas dan Pasaran Penjualan Efek Kenaikan Pajak Progresif Tahun 2011

DAFTAR HARGA MOBIL BEKAS TAHUN 2011 BURSA MOBIL Harga Mobil Bekas 2011 Harga Mobil Bekas dan Pasaran Penjualan Efek Kenaikan Pajak Progresif Tahun 2011. Bagi Anda yang berniat membeli mobil bekas, mungkin ini waktu yang tepat. Penjualan cenderung menurun di awal tahun, menjadi salah satu alasan berburu mobil bekas. Lihat Daftar Harga Daihatsu 2011 Terbaru Harga Xenia Terios Luxio Grand Max Tahun 2011 dan Daftar Harga Avanza 2011 Terbaru Harga Toyota Avanza Tahun 2011

Sugi, penjual mobil dari BK Motor di pusat jual beli mobil bekas WTC Mangga Dua, Jakarta, mengatakan bahwa sejumlah pemilik mobil sedang melepas mobil kedua dan ketiga mereka. Ini tidak lepas dari kebijakan pemerintah Provinsi DKI Jakarta memberlakukan pajak progresif mobil kendaraan bermotor sejak bulan Januari ini.

"Ini mobil-mobil bagus yang dijual karena pemiliknya takut dengan mahalnya pajak progresif," kata Sugi sambil menunjukkan Honda City-Z keluaran 2009 di kiosnya, Selasa 11 Januari 2011.

Sugi mengatakan, efek dari pemberlakuan pajak ini, pemilik mobil lebih dari satu takut, dan memilih menjualnya. Akibatnya, banyak mobil yang kondisinya masih mulus dijual.

Meski demikian, menurut Sugi, harga mobil bekas 2011 belum mengalami penurunan. "Paling tidak pembeli bisa mendapat banyak pilihan mobil bagus," katanya.

Iwan Semau, pemilik AM Jaya Motor di lokasi yang sama juga mengatakan demikian. Menurut dia, penjualan mobil justru tinggi saat menjelang libur panjang, terutama Lebaran. "Sekarang yang banyak jual kendaraan," katanya.

Rencana pemerintah membatasi konsumsi premium dan solar membuat konsumen yang akan membeli mobil, memillih menunggu penerapan kebijakan itu. Menurut Iwan, penjualan mobil bekas pasti akan terkoreksi, sehingga harga akan turun. "Jadi sebenarnya ini waktu yang tepat beli mobil," ujar dia.

Pembatasan konsumsi BBM bersubsidi akan dilakukan pada April di wilayah Jabodetabek. Di wilayah ini, mobil pribadi perpelat nomor hitam tak boleh menggunakan premium. Lalu, enam bulan kemudian tidak boleh menggunakan solar. Konsumen hanya boleh menggunakan BBM nonsubsidi, seperti Pertamax dan Pertamina Dex.

Faktor lain yang menguntungkan adalah rendahnya suku bunga. Bagi Anda yang ingin membeli mobil bekas kredit, ini waktu yang tepat. Paket kredit mobil bekas dari BCA Finance hanya dipatok 7,5 persen. "Sedangkan OTO 8,5 persen," kata Iwan, yang telah bekerja sama dengan OTO. vivanews.com

Bila sahabat Blog Untuk SEO punya daftar harga mobil bekas paling update tahun 2011, slahkan sharing di kotak komentar ya.

Harga Mobil Bekas 2011, Harga Mobil Bekas Terbaru, Bursa Mobil Bekas, Daftar HArga Mobil Bekas 2011, Pasaran Penjualan Mobil Bekas, Kenaikan Pajak Progresif, Daftar Tarif Pajak Progresif Mobil Motor, Bea Balik Nama Kendaraan Bermotor, BBN-KB




Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://best-easy-seo.blogspot.com/2011/01/harga-mobil-bekas-2011-harga-mobil.html
Review Artikel: 100% based on 999 ratings. 999 user satisfaction.

HARGA MOBIL BEKAS 2011 Harga Mobil Bekas dan Pasaran Penjualan Efek Kenaikan Pajak Progresif Tahun 2011

Posted by Best Easy SEO, Published at 12:48 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment