Tips Cara Hipnotis Diet Alami OCD Artis Olla Ramlan Pantangan Ibu Hamil Daftar Timnas U-19 Terbaru Cara Perut Sixpack Rata Vino G Bastian Video Youtube

VIDEO CHELSEA VS LIVERPOOL 0-2 SUPER TORRES Liga Primer Inggris 2010/2011

FOTO CHELSEA VS LIVERPOOL LIGA INGGRIS 2010 - Video Youtube Chelsea Vs Liverpool 0-2 Super Torres Liga Primer Inggris 2010/2011. Liverpool melanjutkan tren positif yang tengah mereka jalani. Kali ini The Reds mengalahkan Chelsea 2-0. Seluruh gol Si Merah diborong Fernando Torres. Goal kedua yang diciptakan oleh Torres sangat indah dan cantik tendangan melengkung mengecoh kiper Chelsea! Lihat Video Bolton Wanderers Vs Tottenham Hotspurs 4-2 Hasil Gol Liga Inggris 2010 dan Video Youtube Manchester United Mu Vs Wolverhampton Wanderes 2-1 Park Ji-Sung Hero Hasil Pertandingan Liga Inggris 2010/2011.

Liverpool menghadapi Chelsea dalam laga yang berakhir Senin (8/11/2010) dinihari WIB.

Liverpool membuka skor di menit ke-11 melalui Fernando Torres. Semenit menuju jeda, El Nino menambah pundi-pundi gol-nya.

Ini merupakan kemenangan ketiga secara berturut-turut yang diperoleh anak asuh Roy Hodgson di Liga Primer. Sebelumnya Liverpool meraih tiga poin ketika menghadapi Blackburn Rovers (menang 2-1) dan Bolton (menang 1-0).

Kemenangan membawa tim berlambang burung liver itu mengoleksi poin 15 dan kini berada di posisi sembilan klasemen sementara.

Sementara bagi Chelsea ini merupakan kekalahan kedua yang mereka derita di Premier League, setelah sebelumnya ditekuk Manchester City.

Kekalahan ini membuat tim asuhan Carlo Ancelotti gagal menjauhi kejaran Manchester United yang akhir pekan ini menang atas Wolverhampton. Saat ini Chelsea masih memimpin klasemen sementara dengan nilai 25, unggul dua angka atas MU.



Jalannya Pertandingan Chelsea vs Liverpool

Gol pertama Torres lahir menit ke-11. Gol ini diawali dari umpan Dirk Kuyt. Torres yang berhasil lolos dari kawalan John Terry kemudian mengakhiri aksinya dengan sepakan kaki kanan yang menjebol gawang Peter Cech.

Tiga menit berselang, Chelsea memiliki peluang. Umpan Florent Malouda ditanduk oleh Salomon Kalou yang masih bisa digagalkan Pepe Reina.

Menit ke-21 sepakan Maxi Rodriguez usai menerima tandukan dari Torres masih melebar dari sasaran.

Liverpool lebih mengendalikan permainan. Tekanan terus dilancarkan anak buah Roy Hodgson. Menit ke-27, tendangan datar Martin Kelly masih bisa diselamatkan oleh Petr Cech.

Lima menit kemudian, Kelly kembali melancarkan serbuan. Kali ini sepakan pemain bernomor punggung 34 itu masih bisa diblok oleh John Terry.

Satu menit menuju jeda, The Reds menambah keunggulannya. Kembali El Nino mencatatkan namanya di papan skor.

Gol ini bermula dari Ashley Cole yang terjatuh ketika menguasai bola. Si kulit bundar kemudian diserobot Raul Meireles. Pemain Portugal ini menyodorkannya kepada Torres yang berada di sisi kiri.

Kemudian pemain Spanyol itu melakukan pergerakan. Meski dibayangi Ivanovic, Torres berhasil melepas tembakan ke tiang jauh dan bersarang ke gawang Cech.

Peluang Chelsea lewat Nicolas Anelka di masa injury time masih melebar.

Di babak kedua, Chelsea lebih gencar melancarkan tekanan utamanya lewat sayap.

Menit ke-58 tendangan bebas Didier Drogba masih menyamping dari gawang Liverpool.

Semenit berselang, set play Chelsea yang diawali umpan silang Ashley Cole ditanduk oleh Ramires. Namun usaha pemain Brasil itu juga masih melintas di atas gawang Pepe Reina.

Satu jam pertandingan berlangsung, Pepe Reina mematahkan sepakan Yuri Zhirkov yang sebelumnya menerima bola sodoran John Terry.

Lima menit kemudian Reina kembali menggagalkan usaha The Blues. Berawal dari umpan silang Didier Drogba dari sisi kanan, bola disambut Florent Malouda yang masih bisa ditepis Reina.

Menit ke-73 giliran Petr Cech yang beraksi menggagalkan sepakan Dirk Kuyt.

Lima menit menuju bubaran, mistar gawang menggagalkan kans Chelsea. Tembakan Nicolas Anelka dari sebelah kanan bisa ditepis Reina, namun bola tetap mengarah ke gawang. Meski begitu bola selanjutnya menghantam mistar. detik.com


Susunan Pemain Liga Inggris 2010/2011

Liverpool: Reina; Skrtel, Carrageher, Konchesky, Kelly, Lucas, Gerrard, Rodriguez, Meireles (Spearing 90'), Torres (Ngog 87'), Kuyt (Shelvey 83')

Chelsea: Cech; Terry, Alex, Cole, Ivanovic (Bosingwa 70'), Mikel, Zhirkov (Sturridge 75'), Ramires, Malouda, Anelka, Kalou (Drogba 46')

Berikut ini pertandingan Liga Inggris 2010 cuplikan gol video Chelsea vs Liverpool 0-2 dari youtube. Aksi Fernando Torres menghempaskan pimpinan Klasemen Sementara Liga Inggris dan juara bertahan EPL. Goal kedua Torres keren banget! Torres 2 vs Chelsea 0. Hasil akhir Liga Primer Inggris Liverpool vs Chelsea 2-0




Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://best-easy-seo.blogspot.com/2010/11/video-chelsea-vs-liverpool-0-2-super.html
Review Artikel: 100% based on 999 ratings. 999 user satisfaction.

VIDEO CHELSEA VS LIVERPOOL 0-2 SUPER TORRES Liga Primer Inggris 2010/2011

Posted by Best Easy SEO, Published at 8:51 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment