Tips Cara Hipnotis Diet Alami OCD Artis Olla Ramlan Pantangan Ibu Hamil Daftar Timnas U-19 Terbaru Cara Perut Sixpack Rata Vino G Bastian Video Youtube

VIDEO BOLTON WANDERERS VS TOTTENHAM HOTSPURS 4-2 Gol Liga Inggris 2010 Spurs Landing Di Bumi

TOTTENHAM VS BOLTON LIGA PRIMER INGGRIS 2010 - Video Youtube Bolton Wanderers Vs Tottenham Hotspurs 4-2 Hasil Gol Liga Inggris 2010 Spurs Landing Di Bumi Back to Earth. Hanya empat hari setelah kemenangan besar atas Inter Milan di Liga Champions, Tottenham Hotspur menelan kekalahan. Bertandang ke Bolton Wanderers, The Lilywhites tunduk dengan skor 2-4. Lihat juga Video Youtube Manchester United Mu Vs Wolverhampton Wanderes 2-1 Park Ji-Sung Pahlawan MU Hasil Pertandingan Liga Inggris 2010/2011.

Spurs seperti terbang ke langit saat memetik kemenangan dengan skor 3-1 atas sang jawara Eropa, Inter Milan, di Liga Champions. Sayangnya hasil fantastis tersebut tak mampu dilanjutkan di ajang Premier League.

Menurunkan tim yang tak jauh berbeda seperti saat menjamu Inter, termasuk Gareth Bale, Spurs tak mampu memaksimalkan moment bersejarah kemenangan atas Inter untuk kembali meraih hasil maksimal. Bertamu ke Reebok Stadium, Sabtu (6/11/2010) malam WIB, gol-gol dari Kevin Davies (31 & 76), Gretar Rafn Steinsson (56), dan Martin Petrov (90) hanya mampu dibalas dua kali oleh Spurs lewat Alan Hutton (79) dan Roman Pavlyuchenko (87).

Kekalahan ini menghambat upaya Spurs untuk terus bersaing di papan atas klasemen. Posisi mereka di urutan lima dengan poin 15 malah kini justru diambil alih Bolton yang punya nilai sama namun unggul selisih gol.

Jalannya Pertandingan EPL Liga Inggris 2010 Bolton vs Hotspur

Pertandingan baru berjalan 31 menit saat Bolton sudah memiliki kesempatan pertamanya melalui Matthew Taylor yang tendangannya masih melayang tipis dari atas sasaran. Tekanan lain ke gawang Spurs muncul di menit keempat dengan Wilson Palacios dan Gomes gantian membuat penyelamatan.

Bale tampil buruk di awal laga ini. Dua kali mendapat bola di sisi kiri, umpan yang dia lepaskan cuma berujung tendangan gawang. Ketidakmampuan Spurs mengembangkan permainan harus dibayar dengan bobolnya gawang mereka di menit 31.

Gol tersebut lahir akibat kesalahan Sandro melepaskan umpan yang jatuh ke kaki Kevin Davies. Tak membuang kesempatan yang dimiliki, sepakan kaki kiri Davies mengarah ke sudut atas gawang dan mengubah kedudukan menjadi 1-0.

Spurs langsung bereaksi dengan gol tersebut, namun sebuah peluang yang dimiliki Luka Modric masih melebar dari sasaran. Babak pertama berkesudahan dengan skor 1-0.

Di awal babak kedua laga berlangsung sengit dengan kedua tim bergantian membangun serangan. Tendangan bebas Bale yang masih melenceng dari sasaran membuka paruh kedua pertandingan.

Setelah upaya Johan Elmander masih bisa diblok Gomes, Bolton mencetak gol keduanya di menit 56. Gretar Rafn Steinsson mengubah kedudukan menjadi 2-0 saat tendangannya dari luar kotak penalti mengarah ke tiang jauh dan tak sampai dijangkau Gomes.

Unggul dua gol tak membuat Bolton mengendurkan serangan. Sepakan Taylor yang masih membentur tiang gawang dan tendangan Fabrice Muamba yang cuma membentur sisi luar gawang menjadi ancaman lanjutan buat Spurs.

Di menit 76 keunggulan Bolton bertambah menyusul keberhasilan Davies mengeksekusi penalti. Wasit menunjuk titik putih menyusul pelanggaran yang dilakukan Assou-Ekotto terhadap Lee Chung-Yong.

Spurs baru bisa mencetak gol yang memperkecil ketinggalan di menit 79. Menusuk dari sisi kanan, Alan Hutton melepaskan tendangan melengkung yang mengarah ke sudut kanan gawang dan mengubah kedudukan menjadi 3-1.

Spurs membuat publik Reebok Stadium waswas setelah mereka mampu mencetak gol keduanya di menit 87. Bermula dari tendangan bebas, bola lambung liar yang mental ke sisi kanan kotak penalti langsung disambar Roman Pavlyuchenko dengan tendangan first time. Gol indah yang mengubah kedudukan menjadi 3-2.

Namun tak ada kisah comeback Spurs dalam laga tersebut. Di masa injury time, lewat sebuah serangan balik, Martin Petrov memastikan tiga poin didapat tuan rumah dengan golnya ke gawang Spurs.

Susunan Pemain Liga Primer Inggris 2010

Bolton Wanderers: Jussi Jaaskelainen, Zat Knight, Gary Cahill, Paul Robinson, Gretar Rafn Steinsson, Fabrice Muamba, Stuart Holden, Matthew Taylor (Martin Petrov '82), Lee Chung-Yong, Johan Elmander (Mark Davies '90), Kevin Davies (Robbie Blake '90)

Tottenham Hotspur: Gomes, Younes Kaboul, William Gallas, Benoit Assou-Ekotto, Alan Hutton, Sandro (Tom Huddlestone '62), Wilson Palacios (Roman Pavlyuchenko '45), Luka Modric, Gareth Bale, Niko Kranjcar (David Bentley '78), Peter Crouch

Ini dia cuplikan gol dan pertandingan youtube video Tottenham Hotspurs vs Bolton Wanderers 2-4. Tottenham dihempaskan ke bumi lagi. Gareth Bale kehilangan sentuhan magisnya. Bolton vs Tottenham 4-2.




Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://best-easy-seo.blogspot.com/2010/11/video-bolton-wanderers-vs-tottenham.html
Review Artikel: 100% based on 999 ratings. 999 user satisfaction.

VIDEO BOLTON WANDERERS VS TOTTENHAM HOTSPURS 4-2 Gol Liga Inggris 2010 Spurs Landing Di Bumi

Posted by Best Easy SEO, Published at 11:02 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment