Tips Cara Hipnotis Diet Alami OCD Artis Olla Ramlan Pantangan Ibu Hamil Daftar Timnas U-19 Terbaru Cara Perut Sixpack Rata Vino G Bastian Video Youtube

UPDATE KONDISI MERAPI TERKINI Argomulyo Cangkringan Dikosongkan Gunung Merapi Meletus Lagi Berita Terbaru

FOTO ABU VULKANIK GUNUNG MERAPI KABAR TERAKHIR - Update Kondisi Merapi Terkini Argomulyo Cangkringan Dikosongkan Gunung Merapi Meletus Lagi. Berita Terbaru Pasca Letusan Gunung Merapi. SLEMAN: Seluruh dusun yang berada di bantaran sungai Gendol wilayah Argomulyo Cangkringan dikosongkan setelah Merapi kembali meletus tadi malam. Letusan yang diikuti luncuran banjir material itu memakan sejumlah korban jiwa. Baca Video Youtube Petir Saat Letusan Gunung Merapi Meletus Petir Dahsyat Puncak Gunung Merapi dan Berita Terbaru Letusan Gunung Merapi Abu Vulkanik Gunung Merapi Sampai Di Puncak Bogor Jawa Barat.

Puluhan rumah yang berada di Bronggang dan Gadingan hangus terbakar yang dilalap api awan panas. Tidak sedikit juga rumah yang mengalami kerusakan bagian atap maupun dinding diterjang jutaan kubik material merapi.

Letusan yang terjadi Kamis (4 November) pukul 23.30 WIB menerjang sejumlah dusun di Argomulyo. Menurut Harian Jogja pagi tadi warga di bantaran sungai Gendol Argomulyo sudah mengungsi ke tempat aman.

Tidak ada satupun warga yang masih tinggal di rumah. Semua rumah diselimuti debu, puluhan batang pohon roboh menutupi jalan kampung.

Antara lain dusun Jiwan, Kauman, Gayam, Bronggang, Plumbon, Morangan yang semuanya berada di wilayah Desa Argomulyo Cangkringan tidak ada satupun warga yang tinggal. Dusun-dusun tersebut tidak ada aktifitas masyarakat, hanya hewan ternak seperti ayam dan bebek yang masih tersisa.

Harta benda seperti sepeda motor dan kendaraan roda empat yang diperkirakan mogok ditinggalkan pemiliknya di luar rumah. Di sebuah jalan raya yang menghubungkan Argomulyo dengan manisrenggo Klaten juga terlihat dua sepeda motor yang terkubur awan panas yang masih mengepul.

Luapan banjir lahar yang menerjang Argomulyo sejauh kurang lebih 200 meter di sekitar sungai hingga melewati tanggul beton. Lahan pertanian luluh lantak, pepohonan baik kecil maupun besar juga ikut terbakar.

Sekitar pukul 07.00 WIB masih terlihat titik api yang melalap pepohonan dan rumah sejumlah rumah.

Relawan dari SAR sekitar pukul 07.30 WIB menghentikan pencarian karena ada ancaman banjir lahar akan kembali terjadi.

Selain Argomulyo, warga di Kecamatan Ngemplak juga ikut menyelamatkan diri ke tempat yang lebih aman. Kepala dusun Cokrogaten Bimomartani Ngemplak Mucharom melalui pengeras suara menginformasikan warganya agar bersiap-siap mengungsi di tempat yang lebih aman.

Lihat: Foto-Foto Terbaru Gunung Meletus Merapi Muntahan Abu Vulkanik Material Magma Panas Mencapai Ratusan Juta Meter Kubik.

"Di atas sudah bersih warganya mengungsi, warga mohon bersiap-siap dan waspada ancaman merapi," katanya melalui pengeras suara Masjid. bisnis.com

Kondisi Merapi, Kabar Merapi, Update Kondisi Merapi Terkini, Keadan Wilayah Argomulyo Cangkringan, Kota Yogyakarta Sleman, Video Gunung Merapi Meletus Lagi, Youtube Lwtusan Petir Gunung Merapi, Berita Terbaru Pasca Letusan Gunung Merapi, Berita Terbaru Gunung Merapi, Foto Luapan Lahar Panas Merapi




Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://best-easy-seo.blogspot.com/2010/11/update-kondisi-merapi-terkini-argomulyo.html
Review Artikel: 100% based on 999 ratings. 999 user satisfaction.

UPDATE KONDISI MERAPI TERKINI Argomulyo Cangkringan Dikosongkan Gunung Merapi Meletus Lagi Berita Terbaru

Posted by Best Easy SEO, Published at 9:27 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment