Tips Cara Hipnotis Diet Alami OCD Artis Olla Ramlan Pantangan Ibu Hamil Daftar Timnas U-19 Terbaru Cara Perut Sixpack Rata Vino G Bastian Video Youtube

SITUS JALIN MERAPI TWITTER INFO TERKINI GUNUNG MERAPI www.merapi.combine.or.id @jalinmerapi

JALIN MERAPI 2010 WEBSITE RESMI - Situs Jalin Merapi Twitter Info Terkini Gunung Merapi www.merapi.combine.or.id @jalinmerapi. Website resmi bencana Gunung Merapi 2010. Aktivitas Gunung Merapi seolah tak berhenti hingga detik ini. Material vulkanik terus dimuntahkan ke segenap penjuru dan membuat banyak orang harus lintang-pukang menjauh dari gunung berapi teraktif di Indonesia itu. Lihat Video Ledakan Petir Gunung Merapi Meletus 2010 Awan Petir Puncak Gunung Merapi dan Kabar Update Kondisi Merapi Terkini Argomulyo Cangkringan Dikosongkan Gunung Merapi Meletus Lagi.

Mungkin tak banyak waktu Anda untuk mendapatkan informasi terbaru tentang aktivitas Merapi di televisi dan radio. Atau, Anda ingin mengetahui kondisi terbaru dari saudara atau kolega Anda.

Untuk itu, LSM bernama Jalin Merapi bersama Combine Resource Institution memperkenalkan situs Jalin Merapi di alamat http://merapi.combine.or.id. Apa yang bisa ditemukan di situs ini?

Ya, situs Jalin Merapi menyuguhkan beragam informasi penting terkait Gunung Merapi. Anda bisa mendapatkan informasi langsung secara real-time melalui streaming siaran radio Pos Pemantauan Balerante.

Selain itu, Anda juga dapat memantau informasinya melalui timeline akun Twitter @jalinmerapi yang terpampang di halaman depan website. Ada pula informasi-informasi yang dikumpulkan dari warga melalui Twitter dengan hashtag #merapi.

Bagi yang ingin mengetahui info tentang Merapi, seperti misalnya titik aman minimal dari puncak Merapi atau abu vulkanik sudah sampai di kota mana, Anda dapat mengirimkan SMS ke 081804389000 dengan format MERAPI<_spasi>isi pesan.

Menariknya, situs bilingual Indonsia-Inggris ini tak sekadar memajang info SMS, Twitter, dan siaran radio streaming. Jalin Merapi juga membuka kesempatan pada siapa pun yang ingin menjadi relawan. Anda yang ingin menyumbangkan bantuan pengelola juga membuka kesempatan di sini.

Data dan informasi di situs ini juga semakin lengkap dengan adanya peta sebaran posko pengungsian dan zona aman. Tujuannya agar warga yang bermukim di sekitar lereng Merapi tetap berada dalam keadaan aman.

Bagi lembaga, institusi, atau seorang yang ingin mengetahui daftar kebutuhan per posko pengaduan, Anda dapat mengunjungi link berikut ini untuk mempermudah pendistribusian bantuan.

Bagi pengguna BlackBerry, Anda juga bisa memperoleh informasi terbaru melalui perangkat Anda dengan mengunduh aplikasi yang dikembangkan oleh 7Langit melalui tautan berikut. vivanews.com

Jalin Merapi, Situs Jalin Merapi, Twitter Jalin Merapi, Info Terkini Gunung Merapi, www.merapi.combine.or.id, Twitter @jalinmerapi, hashtag #merapi, Pray For Indonesia Facebook, Gunung Merapi Meletus, Video youtube, Website Resmi Merapi




Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://best-easy-seo.blogspot.com/2010/11/situs-jalin-merapi-twitter-info-terkini.html
Review Artikel: 100% based on 999 ratings. 999 user satisfaction.

SITUS JALIN MERAPI TWITTER INFO TERKINI GUNUNG MERAPI www.merapi.combine.or.id @jalinmerapi

Posted by Best Easy SEO, Published at 10:32 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment