Tips Cara Hipnotis Diet Alami OCD Artis Olla Ramlan Pantangan Ibu Hamil Daftar Timnas U-19 Terbaru Cara Perut Sixpack Rata Vino G Bastian Video Youtube

PENAMPAKAN HANTU LIFT RS SAIFUL ANWAR MALANG Hantu Lelaki Tua Makhluk Halus Berwujud Perempuan

FOTO PENAMPAKAN HANTU DI LIFT MALANG - Penampakan Hantu Lift Rumah Sakit RS Saiful Anwar Malang. Hantu Lelaki Tua Makhluk Halus Berwujud Perempuan Bergentayangan di Lift. Berbicara hantu memang tak ada habisnya. Meski banyak yang takut tapi selalu menarik untuk diperbincangkan. Hantu kata kebanyakan orang hampir ada di setiap rumah ataupun bangunan. Rumah sakit salah satu tempat yang banyak muncul penampakan. Coba dilihat Foto atau gambar Penampakan Awan Petruk Awan Aneh Gunung Merapi Fenomena Ajaib Terbaru dan Jawaban Misteri Penampakan Hp di Film Charlie Chaplin 1928 Milik Time Traveller Mesin Penjelajah Waktu.

Adalah Graha Puspa Husada yang masih satu kompleks di RSU Saiful Anwar Malang. Beberapa perawat dan juga kerabat pasien sering melihat penampakan makhluk halus tersebut. Perawat ataupun pasien sering melihat penampakan hantu di dalam ruang lift RS Saiful Anwar Malang. Penampakkan itu kerap muncul ketika lift sedang berjalan.

Lift itu berkapasitas 10 orang dengan berat muatan 1.000 kilogram dan persis di ujung pintu masuk paviliun. Memang bukan hanya lift itu menjadi akses jalan, di samping kanan terdapat tangga darurat yang juga bisa digunakan. Namun, tingginya gedung membuat orang banyak memilih lift itu untuk menuju ruang yang dituju.

Ada dua lift di ruangan besar itu, sesuai fungsinya satu lift untuk pasien dan satunya untuk pengunjung atau keluarga pasien. Penampakkan berupa lelaki tua itu kerap muncul ketika lift digunakan beberapa orang dan selalu berdiri di bagian belakang.

Meskipun keberadaannya tak mengganggu pengguna lift, namun sering membuat kaget dan merinding orang yang berada di dalam lift. Adanya penampakkan hantu Malang membuat keluarga pasien ketakutan.

Salah satunya Ninik yang berada di paviliun untuk menunggu ibunya yang sakit dan dirawat di tempat itu.

"Katanya ada sering muncul orang, kalau kita sedang sendiri di dalam lift, itu buat saya merinding kalau berada di dalamnya," kata Ninik ketika berbincang di paviliun Graha Puspa Husada.

Bahkan dirinya rela menunggu orang lain menggunakan lift, agar tidak sendiri di dalamnya. "Banyak yang cerita memang ada penampakkan hantu lift rumah sakit, seorang lelaki atau perempuan yang muncul di dalam lift," ungkap warga Sawojajar, Kota Malang, ini.

Ketakutan Ninik bersama sejumlah kerabatnya adanya penampakkan itu juga pernah ditanyakan kepada sejumlah perawat, yang kebetulan bersamaan di dalam lift. Mereka mengatakan kabar itu bukannya gosip, namun, kenyataan yang kerap terjadi.

Adanya penampakkan ini, tak dipungkiri oleh sejumlah perawat yang bertugas di paviliun tersebut.

Menurut salah seorang perawat enggan namanya disebutkan, bahwa memang sering muncul penampakkan seorang laki-laki ataupun perempuan di dalam lift. Dan hampir semuanya pernah menyaksikan dan mendengarnya. "Ada, sering, orang itu muncul ikut di dalam lift. Tapi yang pasti mereka bukan dari golongan kita," ujarnya seraya mengingat peristiwa itu.

Bahkan, suatu ketika, salah satu dari rekannya menyaksikan seorang laki-laki tua berdiri di pojok belakang ruang lift. Munculnya lelaki diyakini hantu ini sempat membuatnya temannya ketakutan.

"Saat itu satu teman saya melihat, tapi yang satu tidak. Jadi ketakutan karena melihat hantu itu, sempat membuat teman saya yang tidak melihat bingung," tuturnya.

Seringnya muncul penampakkan didalam lift, para pekerja ataupun orang telah mengerti adanya hantu, lebih memilih diam dan menghadap ke arah pintu lift. Cara itu dianggap efektif untuk menghindari agar tak melihat sosok penampakkan hantu tersebut.

"Kalau saya lebih milih diam, hadap ke depan, dan tak menoleh ke belakang, daripada nanti melihat lagi hantu itu," ungkapnya. detik.com

Penampakan Hantu, Penampakan Hantu Rumah Sakit Malang, Penampakan Hantu Lift Rumah Sakit Saiful Anwar Malang, RS SaifulAnwar Malang Angker, Penampakan Makhluk Halus Terbaru, Macam Jenis Hantu, Video Penampakan Hantu Saiful Anwar Malang, Video Youtube Hantu, Free Download, Gratis Film Indonesia, Film Arwah Goyang Karawang




Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://best-easy-seo.blogspot.com/2010/11/penampakan-hantu-lift-rs-saiful-anwar.html
Review Artikel: 100% based on 999 ratings. 999 user satisfaction.

PENAMPAKAN HANTU LIFT RS SAIFUL ANWAR MALANG Hantu Lelaki Tua Makhluk Halus Berwujud Perempuan

Posted by Best Easy SEO, Published at 7:37 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment