Tips Cara Hipnotis Diet Alami OCD Artis Olla Ramlan Pantangan Ibu Hamil Daftar Timnas U-19 Terbaru Cara Perut Sixpack Rata Vino G Bastian Video Youtube

PENAMPAKAN UFO TERBANG DI NEW YORK AMERIKA Mirip Balon

FOTO PENAMPAKAN UFO AS AMERIKA - Penampakan UFO Terbang Di Atas New York Amerika Serikat Mirip Balon. Kemunculan UFO memang selalu bikin heboh. Coba lihat video terbaru penampakan Ufo di China beberapa waktu yang lalu dari youtube. Yang super canggih bisa dilihat pada penampakan ufo phone di Jepang.

Benda tidak dikenal yang terbang melintas di udara mengejutkan warga New York. Banyak warga di sana menduga benda terbang itu UFO. Namun keterangan lain menyebut benda itu adalah balon yang diterbangkan anak-anak di sana. Benarkah?

Saat benda tidak dikenal berwarna perak itu terlihat di udara pada Kamis (14/10) pukul 13.30 waktu setempat, warga New York pun ramai menelepon kantor Kepolisian New York dan instansi penerbangan.

"Beberapa orang melihat sesuatu benda berwarna kuning dengan sinar biru di sekitarnya," jelas juru bicara FAA (Federal Aviation Administration), Jim Peters, seperti dikutip Fox News, Selasa (14/10/2010) waktu setempat.

Saat benda itu terlihat di udara, banyak warga yang berada di kawasan jalan 23rd dan Ninth Avenue ramai berteriak, "Lihat ke udara, lihat ke udara!"

Banyak saksi mata terbelah mengenai benda itu, ada yang meyakini itu balon ada juga yang menyebut itu UFO. "Saya melihat lima atau enam sinar di langit. Sukar dipercaya kalau itu balon," kata Pete Bryant (32).

Sementara itu dalam siaran beritanya, New York Dailynews menyebutkan benda yang diduga UFO itu hanyalah balon milik anak-anak yang terlepas. Seperti disampaikan Angela Freeman dari Milestones School, bahwa benda yang diduga UFO oleh sejumlah warga itu adalah balon milik murid sekolah mereka yang terlepas. detik.com

ufo, penampakan ufo, video penampakan ufo terbaru, penampakan ufo di new york, foto ufo terbaru




Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://best-easy-seo.blogspot.com/2010/10/penampakan-ufo-terbang-di-new-york.html
Review Artikel: 100% based on 999 ratings. 999 user satisfaction.

PENAMPAKAN UFO TERBANG DI NEW YORK AMERIKA Mirip Balon

Posted by Best Easy SEO, Published at 10:43 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment