Tips Cara Hipnotis Diet Alami OCD Artis Olla Ramlan Pantangan Ibu Hamil Daftar Timnas U-19 Terbaru Cara Perut Sixpack Rata Vino G Bastian Video Youtube

FOTO JAKARTA BANJIR LALU LINTAS KACAU Mobil Mogok Tabrakan Akibat Banjir Jakarta

JAKARTA TENGGELAM OLEH BANJIR BESAR - Foto Jakarta Banjir Lalu Lintas Kacau Banyak Mobil Mogok dan Tabrakan Akibat Banjir Jakarta. Bus PPD mogok di jalan layang Kuningan arah ke Pancoran, Jakarta Selatan. Arus lalu lintas tersendat dan masih dalam penanganan polisi lalu lintas. Demikian laporan TMC Polda Metro Jaya hingga Senin (25/10) pukul 19.30 WIB. Baca juga status terkini Gunung Merapi kubah di puncak merapi akan runtuh menimpa Sleman.

Tabrakan 10 mobil terjadi di KM 6 Tol Semanggi arah ke Pancoran, tepatnya depan Balai Kartini. Arus lalu lintas menjadi tersendat dan masih dalam penanganan.

Tak jauh dari kawasan itu, banjir menggenangi Jalan Tendean dari Mampang menuju Tendean, Jaksel. Genangan setinggi 40 centimeter. Arus lalu lintas padat dari Buncit menuju Mampang. Arus lalu lintas taj bergerak mulai dari depan Rumah Sakit JMC.

Masih di Jakarta Selatan, Metromini mogok dan melintang di perempatan PLN Bulungan. Kondisi ini berimbas pada arus lalu lintas Jalan Trunojoyo yang menjadi padat.

Banjir juga menggenangi KM 8 Tol Pondok Indah arah ke BSD, sekitar Pondok Aren. Saat ini di GT Bintaro dan BSD ditutup. metronews.com

Jakarta Banjir Bus Transjakarta Juga Lumpuh

Hujan beberapa jam di Jakarta melumpuhkan sebagian besar moda transportasi lumpuh. Setelah akses transportasi dengan moda kereta rel listrik dihentikan karena sejumlah stasiun banjir, operasional bus transjakarta juga dihentikan. Hal ini terjadi di koridor VI dengan rute Dukuh Atas 2-Ragunan.

Sekitar pukul 20.00, loket penjualan tiket ditutup. Penjaga loket M Aris mengatakan, bus transjakarta tidak bisa melintas karena terjadi banjir di sejumlah titik di Jalan Warung Buncit, seperti Mampang dan Warung Jati.

"Banjir sampai sepaha," katanya kepada Kompas.com. Perjalanan baik dari arah Dukuh Atas maupun ke arah sebaliknya lumpuh total. Bahkan Rani, salah satu pengguna bus transjakarta yang cuma ingin turun di selter sebelum Mampang, tetap tidak diperbolehkan naik moda transportasi yang disebut-sebut sebagai solusi ini.

"Ya, jadinya naik apa ini," ungkapnya. Aris tetap menutup loketnya. Padahal, sekitar pukul 21.20 masih ada busway yang melintas dari arah Dukuh Atas menuju Ragunan. Terdapat pula penumpang di dalamnya dari selter Dukuh Atas. kompas.com

Berikut ini kumpulan foto-foto banjir di Jakarta akibat hujan deras dan badai yang sangat besar:






jakarta banjir, kondisi banjir di jakarta, status banjir jakarta terakhir, lalu lintas kacau akibat banjir jakarta, video banjir jakarta, video youtube banjir, foto banjir di jakarta terbaru, berita terkini




Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://best-easy-seo.blogspot.com/2010/10/foto-jakarta-banjir-lalu-lintas-kacau.html
Review Artikel: 100% based on 999 ratings. 999 user satisfaction.

FOTO JAKARTA BANJIR LALU LINTAS KACAU Mobil Mogok Tabrakan Akibat Banjir Jakarta

Posted by Best Easy SEO, Published at 10:23 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment