Tips Cara Hipnotis Diet Alami OCD Artis Olla Ramlan Pantangan Ibu Hamil Daftar Timnas U-19 Terbaru Cara Perut Sixpack Rata Vino G Bastian Video Youtube

ALBUM SANDHY SONDORO TENTANG CINTA Lagu Sarat Makna Cinta

FOTO SANDHY SONDORO PENUH CINTA - Album Sandhy Sondoro Tentang Cinta Lagu-lagu Yang Sarat Makna Cinta. Eksistensi Sandhy Sondoro di dunia musik internasional tak perlu diragukan lagi. Di Indonesia, namanya mulai mencuri perhatian sejak ia tampil di panggung Java Jazz Festival 2010 di Jakarta. Lihat Jennifer Dunn Melahirkan di Rutan Pondok Bambu Fakta Yang Terungkap.

"Mimpi saya masih panjang, saya masih mau menaklukan dunia," ujar Sandhy saat peluncuran album terbarunya 'Sandhy Sondoro' di Hard Rock Cafe, Thamrin, Jakarta Pusat.

Penyanyi bersuara serak dan seksi ini juga menjelaskan terdapat dua lagu baru yang berjudul 'Salamanja' dan 'Bunga Mimpi' dalam album barunya Sandhy Sondoro. Sedangkan 12 lagu yang lain adalah lagu-lagu lama milik penyanyi tersebut. Albumnya kali ini, menurut Sandhy, juga sarat akan pesan cinta.

"Message-nya one love, bukan cuma cinta antara dua manusia, tapi tentang kedamaian. Saya sebagai minoritas di Jerman pernah merasakan dan tahu banget bagaimana dirasiskan oleh orang," kata penyanyi yang memulai karirnya 12 tahun lalu sebagai musisi jalanan Jerman itu.

Walaupun Sandhy Sondoro sudah menelurkan album kelas dunia dan tampil bersama musisi dunia seperti Celine Dion, Toni Braxton, Eric Bennet dan Cher namun Sandhy tak mau sombong. Pelantun 'Malam Biru (Kasihku)' itu juga tak mau stag dalam bermusik.

"Saya pingin eksplore musik saya, jangan sampai saya tinggal di sini lalu warna musik saya itu-itu saja. Saya ingin ke Brasil atau Istanbul," kata penyanyi yang dijuluki 'Indo-Nigger' itu. vivanews.com

Sandhy Sondoro, Album Sandhy Sondoro, Tentang Cinta, Lagu-lagu Cinta, Lagu Sarat Makna Cinta, Lagu Indonsia Terbaru, Free Download, Kumpulan Kata Cinta, Kata-kata Bijak Tentang Cinta, Lirik Lagu Cinta, Sandy Sondoro




Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://best-easy-seo.blogspot.com/2010/10/album-sandhy-sondoro-tentang-cinta-lagu.html
Review Artikel: 100% based on 999 ratings. 999 user satisfaction.

ALBUM SANDHY SONDORO TENTANG CINTA Lagu Sarat Makna Cinta

Posted by Best Easy SEO, Published at 12:11 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment