Tips Cara Hipnotis Diet Alami OCD Artis Olla Ramlan Pantangan Ibu Hamil Daftar Timnas U-19 Terbaru Cara Perut Sixpack Rata Vino G Bastian Video Youtube

STANDAR GAJI Orang Indonesia di Google Gaji Pokok dan Tunjangan Setahun

STANDAR GAJI Orang Indonesia di Google Gaji Pokok dan Tunjangan Setahun - Bagaimana dengan gaji di Google? Seluruh karyawan Google dari Indonesia dan dua pejabat tinggi Google yang ditanya langsung oleh Jawa Pos menolak menyebut angka. Lihat juga Standar Gaji Pokok PNS Terbaru.

Standar Gaji Google Orang Indonesia Terbaru 2016

Sonny Sasaka, karyawan Google bidang software engineering, menyebutkan, angka gaji karyawan Google sebetulnya sudah banyak tersebar dan bisa dilacak di mesin pencari. Valid atau tidak? Alumnus SMA Santa Maria Surabaya itu menyebut beberapa di antaranya akurat, sebagian lain berlebihan.

Dari hasil pelacakan Jawa Pos di internet, didapat data-data bahwa gaji engineer pemula di Google seperti Sonny dan Hamdanil bisa Rp 500 juta sampai Rp 4 miliar per tahun. Di posisi manajer seperti Alvan dan Budi, gaji bisa berlipat, Rp 6 miliar sampai Rp 20 miliar per tahun.

Benarkah angka-angka itu? Saat dikonfirmasi, Hong mengingatkan bahwa uang memang sangat penting dan mengakui bahwa gaji dari Google cukup untuk memenuhi kebutuhan hidup standar plus menabung.

Tapi, internal supporting Google-lah yang membuat dia tak akan pindah ke perusahaan lain. "Saya selalu di-support untuk belajar. Itu yang penting," sebut dia.

Pendapat senada diungkapkan Alvan. "Saya merasa ada intellectual stimulating yang tak ada habisnya dari perusahaan, dan itu bukan dari gaji," kata dia. Di Google, setiap orang ditantang lebih pandai oleh tim yang anggotanya datang dari mancanegara.

"Collaboration make you learn from the other. Perasaan itu ada di setiap karyawan, dan itu yang membuat Google nomor satu," ujarnya.

Ternyata Standar Gaji Google Orang Indonesia Terbaru besar juga ya. Jadi pingin kerja di Google :) Bisa operasi plastik dan punya model rambut keren seperti Sammy Simorangkir.




Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://best-easy-seo.blogspot.com/2015/11/standar-gaji-orang-indonesia-di-google.html
Review Artikel: 100% based on 999 ratings. 999 user satisfaction.

STANDAR GAJI Orang Indonesia di Google Gaji Pokok dan Tunjangan Setahun

Posted by Best Easy SEO, Published at 12:53 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment