Tips Cara Hipnotis Diet Alami OCD Artis Olla Ramlan Pantangan Ibu Hamil Daftar Timnas U-19 Terbaru Cara Perut Sixpack Rata Vino G Bastian Video Youtube

MANFAAT BIJI CHIA UNTUK KESEHATAN Diet Diabatetes Tulang Sehat

MANFAAT BIJI CHIA UNTUK KESEHATAN Diet Diabatetes Tulang Sehat - Saat ini semakin maraknya tren pola makan sehat, biji-bijian sehat mulai banyak dimasukkan ke dalam menu makanan sehat. Salah satu jenis biji-bijian yang paling populer adalah biji chia. Mau tahu apa manfaat biji chia untuk kesehatan? Baca sampai tuntas ya. Lihat juga Cara Memperoleh Bayi Laki-Laki Secara Alami.

Biji Chia Daftar Manfaat Khasiat untuk Kesehatan Tubuh

Walaupun memiliki bentuk yang kecil, biji chia sarat akan vitamin dan mineral namun sangat rendah kalori. Berikut adalah alasan sehat kenapa Anda harus memasukkan biji chia ke dalam menu sehat Anda seperti dilansir dari healthmeup.com.

Manfaat/Khasiat Biji Chia

Menurunkan berat badan
Salah satu alasan utama kenapa Anda harus mengonsumsi biji chia sebab makanan ini baik untuk menurunkan berat badan. Biji chia mampu mengurangi nafsu makan Anda lebih efektif dari makanan sehat lainnya. Biji chia juga mampu menurunkan berat badan namun tetap menjaga agar semua nutrisi makanan bisa terserap dengan baik.

Menyembuhkan diabetes
Biji chia merupakan makanan yang baik untuk mengobati diabetes karena biji chia mampu memperlambat pencernaan dan mengatur kadar insulin darah. Jika Anda merendam biji chia dalam air hangat dan muncul lapisan seperti agar-agar, lapisan ini baik untuk mengontrol kadar gula darah Anda.

Menyehatkan otak
Biji chia mengandung asam lemak omega 3 yang baik untuk kesehatan otak. Bahkan disebut-sebut kandungan asam lemak ini lebih banyak dibandingkan dengan salmon.

Kaya serat
Kandungan serat di dalam biji chia mampu mengurangi peradangan tubuh, menurunkan kadar kolesterol, dan meningkatkan gerakan usus Anda.

Menguatkan gigi dan tulang
Satu porsi biji chia mampu memenuhi seperlima kebutuhan kalsium harian Anda. Kalsium ini membantu memperkuat gigi dan tulang serta mencegah osteoporosis. Selain itu biji chia juga kaya akan mangan, fosfor, dan magnesium yang semuanya baik untuk kesehatan tulang Anda.




Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://best-easy-seo.blogspot.com/2014/10/manfaat-biji-chia-untuk-kesehatan-diet.html
Review Artikel: 100% based on 999 ratings. 999 user satisfaction.

MANFAAT BIJI CHIA UNTUK KESEHATAN Diet Diabatetes Tulang Sehat

Posted by Best Easy SEO, Published at 12:53 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment