Tips Cara Hipnotis Diet Alami OCD Artis Olla Ramlan Pantangan Ibu Hamil Daftar Timnas U-19 Terbaru Cara Perut Sixpack Rata Vino G Bastian Video Youtube

Belajar Cara Hipnotis dengan Mata Mengendalikan Orang Lain

Belajar Cara Hipnotis dengan Mata Mengendalikan Orang Lain - Kalau Anda Ingin mengetahui cara menghipnotis seseorang dengan mata, maka silahkan dibaca langkah-langkah hipnotis berikut ini. Walaupun katanya sulit untuk mempertahankan koneksi melalui mata dan memerlukan tehnik yang cukup tinggi, namun sebenarnya bisa dipelajari dengan melakukan praktek secara terus-menerus dan konsisten. Sebagai tambahan referensi, silahkan lihat Cara Hipnotis Tehnik Sederhana dan Belajar Hipnotis Tehnik Induksi.

Gambar Hipnotis Mata Belajar Hipnotis Sendiri

Tehnik hipnotis dengan mata tidak hanya membuat orang lain menjadi terpesona, bahkan Anda bisa memerintahkan korban untuk melakukan berbagai hal tanpa ia sadari.

Target hipnotis sama sekali tidak menyadari perbuatan yang telah ia lakukan karena dipengaruhi oleh alam bawah sadar.

Berikut ini langkah cara hipnotis dengan mata untuk belajar sendiri dijamin dapat mengendalikan atau mempengaruhi orang lain tanpa sadar:

1. Sipitkan dan buka kelopak mata Anda sedikit saja. Paling bagus melatihnya di depan cermin. Coba latih dengan seseorang untuk memperluas pandangan mata dan melebarkan sesuai dengan perintah. Saat penyempitan kelopak mata, memperluas pupil,memperluas kelopak mata, mempersempit mereka. Menjaga diam sampai setidaknya sebagian kontrol dicapai. Kami akan menyebutnya sebagai Efek.
Foto Hipnotis dengan Mata Langkah-Langkah Hipnotis

2. Menempatkan "korban" Anda di sebuah ruangan di mana Anda tidak bisa diganggu. Jangan menakut-nakuti mereka sebelum mereka terhipnotis, karena akan mengganggu Efek. Memutar musik instrumental juga dapat membantu. Sebaiknya hipnotis dilakukan dalam posisi duduk untuk memberikan dampak yang lebih baik. Begitu mereka mulai bergoyang dengan Anda, mulai bergumam omong kosong yang hanya bisa dimengerti oleh Anda tapi mereka seakan-akan hanya mendengar bisikan. Setelah kontrol tercapai, mereka akan tenggelam dalam keadaan trans seakan-akan tertidur dan siap mematuhi perintah atau menjawab pertanyaan. Wajahnya memiliki ekspresi kosong dan hanya akan menatap mata Anda.
Gambar Ruang Kosong untuk Hipnotis

3. Mulailah dengan mengatakan kepada mereka untuk melakukan yang Anda perintahkan, dalam bisikan keras, memerintah, tapi tetap lembut. Jika mereka tidak membuat respon ulangi secara terus menerus. Saat ini mereka dalam kondisi terhipnotis.
Foto Bisikan Hipnotis Perintah Berulang Alam Bawah Sadar

Demikianlah artikel mengenai Belajar Cara Hipnotis dengan Mata Sendiri untuk Mempengaruhi orang Lain. Tehnik hipnotis ini sebaiknya dipraktekkan dengan bijak dan untuk tujuan yang baik. Kelemahannya adalah jika korban atau sasaran memiliki kepribadian yang kuat. Ia akan tetap sadar dan susah untuk dikendalikan




Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://best-easy-seo.blogspot.com/2014/08/belajar-cara-hipnotis-dengan-mata.html
Review Artikel: 100% based on 999 ratings. 999 user satisfaction.

Belajar Cara Hipnotis dengan Mata Mengendalikan Orang Lain

Posted by Best Easy SEO, Published at 1:11 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment